PENGARUH SALES PROMOTION, TAGLINE GRATIS ONGKIR TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DENGAN FLASH SALE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i3.12439Abstract
References
Muflihatin, S. I. (2021). Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) pada PD. BPR Bank Daerah Lamongan. Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen, 9 (2) (2021) 76-87.
Rachmadi, K. R. (2021). Event Flash Sale Terhadap Keputusan Belanja Online Selama Pandemi Covid-19 pada Marketplace serta implikasi pada kepuasan konsumen di kota malang. Jurnal sains pemasaran indonesia, 18-32.
Razali, G. (2022). Pengaruh promosi diskon dan gratis ongkir shopee terhadap keputusan pembelian konsumen. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia , 482-491.
Saebah, N. (2020). Pengaruh promosi gratis ongkir terhadap impulse buying dengan flash sale sebagai variable intervening pada e- commerce shopee. : Jurnal Ekonomi, Koperasi & Kewirausahaan Volume, 11-20.
Sakdiah, S. A. (2020). Pengaruh promosi penjualan ( sales promotion ) dan belanja hedonis ( hedonic shopping ) terhadap impulse buying secara online. urnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1-16.
Sakdiah, S. A. (2022). Pengaruh promosi penjualan ( sales promotion ) dan belanja hedonis ( hedonic shopping ) terhadap impulse buying secara online. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1-16.
Saputri, R. E. (2020). Peran Flash Sale Dalam Memediasi Sales Promotion Terhadap Keputusan Belanja Online.
Septiana, I. (2021). Pengaruh sales promotion, product quality, dan hedonic behavior pada impulse buying. Jurnal Ilmu Manajemen, 698-707.
Sya'diyah, H. (2022). Pengaruh sales promotion cashback dan price discount terhadap perilaku impulse buying pengguna di situs belanja online tokopedia. Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, 4538-4552.
Syauqi, A. e. (2022). Pengaruh Cashback, Flash Sale, Tagline “Gratis Ongkir†Terhadap Impulse Buying Konsumen Generasi Z Pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara). JURNAL MANAJEMEN AKUNTANSI (JUMSI), 734-749.
Yulinda, A. T. (2022). Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying ( Studi Kasus Pada Konsumen Toko Mantan Karyawan Kota Bengkulu ). Jurnal Ekombis Review – Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 1315-1326.
Zakiyyah, A. M. (2018). Pengaruh flash sale terhadap pembelian impulsif online pada toko online “pulchragallery†the effect of flash sale on impulsif online purchase in the online store "pulchra gallery". Manajemen dan bisnis indonesia, 63-70.