SUSTAINABILITY MARKETING, DITINJAU DARI INOVASI BISNIS, SIKAP KONSUMEN DAN LOYALITAS (STUDI PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP VI YOGYAKARTA)
Abstract
Keywords: Sustainability Marketing, Business Innovation, Consumer Attitudes, Loyalty
References
Alma, B. (Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa). 2013. Bandung: ALFABETA.
Amstrong, K. d. (2018). Prinsip-Prinsip Pemasaran jilid 1 dan 2 edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Bagus, & Hakim, N. (2019). Strategi Pengembangan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Ekuitas Merek Dan Citra Merek. Jurnal Pemasaran.
Denik, R., Faizi, A., & Yulianto. (2015). Pengaruh Green Marketing Pada Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Manajemen.
Gerard, C. (2014). Sustanable Marketing An Exploratory Study Of The Perceptions Of Marketing Managers In International Spanish Hotelts. Journal Internasional.
Gratia, M. (2016). The Influence Of Green Marketing On Costumer Buying Behavior (Study at The Body Shop Manado). Marketing Strategic.
Harrared, & Rahardian. (2019). Penilaian Sikap Pada Country Of Origin Image Terhadap Sustainability Dan Evaluasi Produk. Journal Marketing.
Kotler, & Philip. (2010). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, & Pillip. (2010). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kumar. (2014). Sustainability UKM Batik “Murni” Melalui Harmonisasi Manajamen Di Era Revolusi Industri 4.0. Journal Manajemen.
Manopo. (2015). Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keberlanjutan (Sustainbility ) Kampung Wisata. Pariwisata Economic.
Naili, f. (2016). Determinan Of Marketing Perfomarce: Innovation, Market Capabilites And Marketing Performance. Joirnal Manajemen.
Rangkuti. (2018). Sustainability Marketing. Jakarta: Statistik Press.
Sangaji. (2013). Sustainability Marketing In The Emerging Markets:. Journal Ecnomic.
Solmon, & Michael. (2015). Consumer Behavior . New Jersey: Prentice Hall.
Sugiyono. (2008). 2008. Bandung: ALFABETA.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendekatan Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Swastu, Basu, & Irwan. (2015). Manajemen Pemasaran Moderen. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.
Tjiptono, & Fandy. (2010). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Gramedia Express.
Vinod, K. (2012). Evolution of sustainability as marketing strategy: Beginning. Journal Economic.
Wartini, S., & Betania, S. (2017). Pengaruh Iklan Pada Keputusan Pembelian Melalui Sikap Konsumen. Jurnal Pemasaran.
Winda, S., Bernard, T., & Rudy, W. (2020). Pengaruh Sikap Konsumen dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone. Jurnal Manajemen.
Wirapradja, A., & Ariwibowo, H. (2018). Pemanfaatan E-Commerce Solusi Inovasi Dalam Menjaga Sustainability Bisnis. Jurnal Bisnis.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i02.1259
Refbacks
- There are currently no refbacks.