KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TINJAU DARI INOVASI, HARGA DAN BRAND IMAGE (PADA MOBIL TOYOTA CALYA DI NASMOCO SLAMET RIYADI SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1267Abstract
References
Arya , W. P. (2015). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARAGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AVANZA (Studi Kasus pada Konsumen PT. Nasmoco Majapahit Semarang). Journal Of Social And Politic, Business Administration, 1-12.
Deka , B. D., Rif’ah , D. A., & Erika , D. (2018). THE INFLUENCE OF PRICE, PERCEIVED QUALITY, AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER POST PURCHASE BEHAVIOUR OF FRESTEA AT PT COCA COLA AMATIL INDONESIA SEMARANG. Jurnal JOBS, Vol. 4, No. 2, 2467-8790.
Fransisca i , P. M. (2013). PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen KFC Kawi Malang). Jurnal Manajemen, 1-7.
Harun , A. R., & Agus , T. I. (2018). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Tangerang Selatan. Perspektif, Vol. XVI No. 1, 39-49.
HENRY, S. (2016). THE EFFECT OF BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY AND PRICE TOWARD PURCHASE DECISION. Economics, 1-13.
Iha , H. H., Widarto , R., & Sudarmin , P. (2018). ANALYSIS OF PRODUCT INNOVATION, PRODUCT QUALITY, PROMOTION, AND PRICE, AND PURCHASE DECISIONS. South East Asia Journal of Contemporary Business, Economics and Law, Vol. 16(Issue 5), 183-189.
Laura , L., Merisa, & Rianty , A. S. (2018). The Influence of Product Innovation and Service Quality to Buying Decision and the Impact to Repeat Buying at Progo Road Bandung. The Asian Journal of Technology Management, Vol. 11 No. 2, 118-124.
Muhammad , R. (2015). PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA MAHASISWA FIK UNY. Ekonomi Manajemen, 7-15.
Philius , M., Agus , S. S., & Willem, A. T. (2015). PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS RODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ALL NEW YARIS PADA PT. HASJRAT ABADI MANADO. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, Volume 15 No. 05 , 777-787.
Rahayu, A., Agus, S. S., & Djurwati , S. (2018). ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PPRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL NISSAN GRAND LIVINA PADA PT.WAHANA WIRAWAN MANADO. Jurnal EMBA, Vol.6 No.4, 3553 – 3562.
RESA, P. R. (2015). PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN DISTRIBUSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (Studi Kasus pada Konsumen Taruna Adiprima Motor Kudus). Jurnal Manajemen, 1-17.
Rinda, R., Azis, F., & Andi , T. H. (2015). PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DEALER HONDA PRATAMA KURNIA KASIH). jurnal Ekonomi, 1-11.
Santri , Z., & Rusda , I. (2016). PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MORNING BAKERY BATAM. Jurnal Inovasi dan Bisnis, Vol. 4, No. 2, 125-136.
SINGGIH , P. S. (2013). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA KOMPETITIF, KELENGKAPAN BARANG DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN ALFA OMEGA BATURETNO WONOGIRI. Ekonomi Manajemen , 1-13.
Ummu , H., & Sumiati. (2016). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANGKALAN MADURA. Jurnal Ekonomi & Bisnis, Volume 1, Nomor 1, 31 - 48.
Veronica, D., & I , M. W. (2020). THE ROLE OF BRAND IMAGE MEDIATES THE EFFECT OF PROMOTION ON PURCHASING DECISION. American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR), Volume-4(ssue-2), 192-200.