MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE, CITA RASA DAN WORD OF MOUTH DI MIE GACOAN SOLO RAYA
Abstract
Keywords : Store Atmosphere, Taste of Food, Word of Mouth and Consumer Buying Interest.
References
Alimah, R. N. (2017). Pengaruh Atmosfer Toko, Atribut Toko, dan Citra Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Artha Buana Mart. Simki-Economic Vol. 01 .
Anas, A. (2019). Pengaruh kenikmatan makanan dan kualitas pelayanan terhadap minat beli Sate Padang Kupak. Jurnal ilmiah maksitek .
Hardiansyah, R. (2019). Pengaruh Suasan Toko, Lokasi dan Promosi Terhadap Minat Beli di Toko Roti Morning Bakery. Jurnal Bening Vol.6 .
Kalele, B., Oroh, S. G., & Sumarauw, J. (2015). Pengaruh Word Of Mouth, Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Motor Suzuki Satria Fu Pada Pt. Sinar Galesong Mandiri . Jurnal EMBA Vol.3 , 451-462.
Masreviastuti, & Muafa, T. S. (2019). Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di De Classe Gelato & Coffe Blitar. Jurnal Aplikasi Bisnis Vol. 5 , 53-56.
Meldarianda, R., & S, H. L. (2010). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Resort Cafe Atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis dan Ekonomi (JBE) , 97-108.
Prasetya, N., Santoso, A., & Wahyuni, S. (2019). Pengaruh Corporate Image dan Word Of Mouth Terhadap Mnat Beli Produk Pada Madani Skincare Kediri. JIMEK–Volume 2 , 249-264.
Rizki, R. N., & Wardhana, A. (2016). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Caffe Bene Bandung. e-proceeding of Management Vol.3 , 2067-2075.
Sidik, M. H., Mahani, S. A., & Oktini, D. R. (2017 ). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Toko Kain Rzi Cigondewah. Prosiding Manajemen Vol.3 , 1146-1152.
Suastuti, N. L. (2015). Pengaruh Atmosfer Restoran Terhadap Minat Beli Konsumen Remaja di Restoran Cepat Saji KFC dan MC Donald Jimbaran. Jurnal Ilmiah Hospitality Management Vol.5 , 65-76.
Sugiyono. 2013. Metodologi Penelitian. Jakarta : PT. Salemba Empat.
Kotler, Philip. 2016. Manajemen Pemasaran. Edisi Millenium. Jilid 1 & 2. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Lamb, Charles dan Carl, Mc.Daniel. 2014. Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Durianto. 2013. Inovasi Pasar dengan Iklan yang Efektif. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hussain, R., & Ali, M. (2015). Effect of Store Atmosphere on Consumer Purchase Intention. Canadian Center of Science and Education Vol. 7 No. 2, 35-43.
Temaja, G. A., & Yasa, N. K. (2019). The Influence of Word of Mouth on Brand Image and Purchase Intention (A study on the potential custimers of Kakiang Garden Cafe Ubud). International Journal of Business Management and Economic Research Vol. 10, 1552-1560.
Worek, R. M., Kindangen, P., & Worang, F. G. (2015). The effect restaurant atmosphere and service Quality on Customer Purchase Intention (Case Study Of Danau Tondano Restaurant). Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 944-952.
Ali, Hasan. 2010. Marketing. Yogyakarta : Media Presindo.
Sekaran, U., & Bougie, R. (2019). Metode Penelitian untuk Bisnis (Edisi 6). Jakarta: Salemba Empat.
Yamit. 2010. Minat Beli Konsumen Yogyakarta: Penerbit BPFE . hal 77
Istiatin. 2018. Modul Metodologi Penelitian. Surakarta : Universitas Islam Batik
http://www.miegacoan.com/ diakses 28 desember 2019
https://id.wikipedia.org/wiki/Citarasa diakses 3 januari 2020
http://www.kajianpustaka.com/ diakses 10 maret 2020
http://www.spssindonesia.com/ diakses 25 mei 2020
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v4i02.1307
Refbacks
- There are currently no refbacks.