ANALISIS MARKETING MIX SYARIAH DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TERHADAP OBJEK WISATA DAERAH BENGKULU (STUDI KASUS OBJEK WISATA PULAU KUMAYAN KOTA BENGKULU)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15268Abstract
References
AMG. (2024, April 17). Pesona Wisata Alam Pulau Kumayan Kota Bengkulu. Retrieved from Publik Teropong: https://doi.org/https://teropongpublik.co.id/pesona-wisata-alam-pulau-kumayan-kota-bengkulu>
Ernawati, R. (2018). Analisis Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Tepung Tapioka Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Pt Tepung Tapioka Serupa Indah Pakuan Ratu Way Kanan). Retrieved from Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro.
Ernawati, R. (n.d.). Analisis Marketing Bauran Pemasaran (Marketing Mix.
Julianti, N. H. (2023). Analisis Marketing Syariah Pada Hotel Qieran Syariah Kota Bengkulu. Jurnal Ekombis Review-Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 1640-1641.
Miftah, A. (2015). Mengenal Marketing Dan Marketers Syariah . Islamiconomic: Jurnal Ekonomi Islam, 15.
Saifudin, M. C. (2020). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kaos (Studi Kasus Di Perusahaan Keysha Barokah). At-Tujjar, 2.
Setiawan, A. A. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Suka Bumi.
Sodik, S. S. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta.
sugiharto, w. s. (2014). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Tipe G Di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1.
Wikipedia. (2024). wikipedia ensiklopedia media bebas. Retrieved from https://id.wikipedia.org/wiki/Lokawisata