PENDAMPINGAN PEMASARAN SYARIAH USAHA KECIL GULA AREN DI DESA PALAK SIRING KECAMATAN KEDURANG KEBUPATEN BENGKULU SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15272Abstract
References
Amstrong, K. (2012). Pengertian Pemasaran.(Amerika). http://e-jurnal.lppmunsera.org
Atriman. (2023). Gula Aren. (L. Rahayu, Interviewer)
Dedek, R. S. (2021). Proses Produksi Kerajinan Dari Pelepah Daun Sawit Sebagai Sumber Ekonomi Bagi Masyarakat Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Priukan Kabupaten Seluma Bengkulu. Uinfas Bengkulu: Skripsi Sarjana, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.http://repository.iainbengkulu.ac.id
Gunawan, F. (2023). Luas Perkebunan. (L. Rahayu, Interviewer)
Mulyansyah, G. T. (2021). pengaruh digital marketing berbasis sosial media terhadap keputusan pembelian kuliner dikawaasan G-Walk surabaya, . jurnal pendidikan niaga. (JPTN) ISSN 2337-6078 V 9 No 1
Suryani.I (2015). Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Sarana Pembelajaran Masyarakat. http://jurnal.uii.ac.id