PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS DI E-COMMERCE JD.ID)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i2.2765Abstract
References
Alwafi, F., & Magnadi, R. H. (2016). Pengaruh Persepsi Keamanan, Kemudahan Bertransaksi, Kepercayaan Terhadap Toko Dan Pengalaman Berbelanja Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Situs Jual Beli Tokopedia.Com. Journal of Management, 5 (2), 1–15. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13857.
Anwar, R. N., & Afifah, A. (2018). Kepercayaan dan Keamanan Konsumen terhadap Minat Beli di situs Online (Studi Kasus pengunjung situs Lazada di Jakarta Timur). Jurnal Manajemen, 9 (1), 46. https://doi.org/10.32832/jm-uika.v9i1.1316
Ardianto, K., Fania, P.N., dan Lia, N. (2020). Pengaruh Kepercayaan dan Ulasan Produk terhadap Minat Beli Ulang Emina pada Official Store Shopee di Kota Surabaya. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, Volume 2 No 2, Oktober 2020. ISSN 1858-1358, E-ISSN 2684-7000.
Ariyanto, D. (2018). Pengaruh Attitude, Subjective Norm, dan Perceived Behavioral Control terhadap Repurchase Intention E-Money. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya, Jurnal Ilmu Manajemen. Vol .6, No. 4.
Furi, R., Hidayati, N., & Asiyah, S. (2020). Pengaruh Keamanan, Kemudahan, Kepercayaan dan Pengalaman Berbelanja terhadap Minat Beli Online pada Situs Jual Beli Shopee. E-Journal Riset Manajemen, 9(2), 96–109.
Ghozali, I. (2017). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS). Edisi 4. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hanafi, M.I. (2020). Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kemudahan dan Risiko terhadap Minat Beli Via Media Online butuhbaju.com. PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, Volume 4, Nomor 6, Februari 2020.
Husein, U. (2016). Modul Ajar Penelitian Bisnis dan Manajemen Menggunakan Partial Least Square (PLS). Yogyakarta: Andi Offset
Ikram, M.A., Zulkarnain., Alvi, F.A. (2019). Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Of Usefullness, Customer Satisfaction & Trust terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Lazada di Pekanbaru). Jurnal Tepak Manajemen Bisnis, Vol. XI. No. 3. Juli 2019, p. 599-618.
Khotimah, K., & Febriansyah, F. (2018). Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan kreativitas iklan terhadap minat beli konsumen online-shop. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 1(1), 19–26. https://doi.org/10.36407/jmsab.v1i1.16
Kotler, P., Bowen, J., & Makens, J. C. (2016). Marketing for Hospitality and Tourism (6th ed.). Pearson Education LImited. London.
Nurrahmanto, P.A. (2015). Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kenikmatan Berbelanja, Pengalaman Berbelanja dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen di Situs Jual Beli Online bukalapak.com. Diponegoro Journal Of Management, Volume 4, Nomor 2 , Tahun 2015, Halaman 1-12. ISSN (Online): 2337:3792.
Permana, A. I. (2020). Pengaruh Kualitas Website, Kualitas Pelayanan, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Minat Beli Pelanggan Di Situs Belanja Online Bukalapak. Ekonomi Bisnis, 25 (2), 94–109. https://doi.org/10.33592/jeb.v25i2.422
Prathama, Frengky dan Sahetapy, W. L. (2019). Pengaruh Kemudahan Penggunaan Aplikasi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen E-Commerce Lazada. Agora, 7(1).
Putri, C. I. D., & Sudiksa, I. B. (2018). Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Risiko terhadap Niat Beli Online Pada Situs Lazada. E-Jurnal Manajemen Unud, 7 (7), 3532–3563.
Rafidah, I., & Djawoto. (2017). Analisis Keamanan Kemudahan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Lazada. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, Volume 6, Nomor 2, Februari 2017.
Rizkiawan. (2020). Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Pengalaman Pembelian terhadap Minat Beli Konsumen Secara Online Di Kalangan Masyarakat Sangatta (Studi Kasus Pada E-Commerce Shopee). Jurnal Eksis, 16(1), 66–75.
Sianadewi, J. H., Widyarini, L. A., & Wibowo, W. (2017). Pengaruh Perceived Social Presence, Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, dan Attitude Towards Online Shopping Terhadap Niat Beli Pada Jakarta Notebook.com. 6(2).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
Sujana, K. C., & Suprapti, N. W. S. (2016). Peran Kepercayaan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Terhadap Niat Konsumen Untuk Berbelanja di Situs Zalora. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 5(1), 595–622.
Yamin, S., dan Kurniawan, H. (2016). Generasi Baru Mengolah Data Penelitian dengan Partial Least Square Path Modeling. Jakarta: Salemba Infotek.