PENGARUH BRAND IMAGE , GAYA HIDUP, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFÉ TIGA TJERET DI SURAKARTA
Abstract
Keywords: Brand image, Lifestyle, Location, Purchase decision.
Full Text:
PDFReferences
Adiwinata Febrian Martinus & Atmaja Purwanti Desi. 2013. Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Kopitiam Oey Surabaya. Jurnal Hospitally dan Manajemen Jasa (JHMJ).Vol.1 NO.2
Ardy Puspita Ayu Dian, Pengaruh Gaya Hidup, Fitur Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry Curve 9300. Jurnal IlmuManajemen. Vol. 1, No. 1.Januari 2013.
Fatmawati Nurul dan Soliha Euis.Kualitas produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Montor Matic “Honda”.Jurnal Manajemen Teori Dan Terapan. Vol. 10 No. 1 April 2017.
Hasiholan Budi, Leonardo, Fathoni Azis dan Pratama, S.B. 2017. Analisis Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu PerdanaTelkomsel. Journal Of Management Vol. 3 No. 3
Nurseto Sendhang, Hidayat.W dan Pangeggar. G, 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian Warung Kopi Tunjang Café. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis (JIAB). Vol. 5 No. 1
Sastika, Widya dan Ummah.M. Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Café Lawang Wangi Creative Space (Studi pada Masyarakat Bandung). E-proceeding Of Applied Science. Volume 2, No. 2.Agustus 2016.ISSN 2442-5826.
Soepeno, et al. 2015. Analisis Kualitas Produk, Brand Image, dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita di Mississippi Manado Town Squere. Jurnal EMBA. Vol. 3 No. 1. Hal 1096-1105.
Sinambow.S dan Trang. I. 2015. Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas LayananTerhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Komputer Game Mall Manado. Jurnal EMBA. 3 (3), 300-311. ISSN 2303-11Zone Mega
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Bisnis.Bandung: Alfabeta.
________. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunarso, Putri, M.W.P,.danWardiningsih, S.S. 2016. AnalisisPengaruh Citra Merek, KesadaranMerek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas, Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan. Volume 16, Nomor 2 Hal 234-241.
TariganJiwa. Z. danAdiwidjaja. J. 2017. Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse.AGORA.Vol. 5 No. 2
Ulus Agnes. A. Bauran Pemasaran pengaruhnyaTerhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu di PT. Astra Internasional Manado.Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akutansi (EMBA). Vol. 1 No. 4 Desember. 2013, 1134-114. ISSN: 2303-1174
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v3i01.406
Refbacks
- There are currently no refbacks.