ANALISIS CITRA MEREK, PERIKLANAN, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH di UNIBA SURAKARTA
Abstract
Keywords: Brand Image, Advertising, Word Of Mouth, Purchasing Decisions
Full Text:
PDFReferences
Arda, M. (2017). Analysis Of Effect Of Promotion And Word Of Mouth On Purchase Decision: case Of Student University Of Muhammadiyah Sumatera Utara. Proceedings of AICS-Social Sciences, 7, 334-341.
Bakara, F. O. (2013). The Influence Of Television Advertising On Purchase Decision Of Teenagers. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonom;, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, J( 4).
Basri, N. A. M. H., Ahmad, R., Anuar, F. 1., & Ismail, K. A. (2016). Effect Of Word Of Mouth Communication On Consumer Purchase Decision: Malay Upscale Restaurant. Procedia-Social and Behavioral Sciences,222, 324-331.
Dewi, D. R. Hartono, S., & Istiqomah. (2017). Pengaruh Iklan, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Probiotik Merek Yakult (Studi Kasus Pada Konsumen Yakult Di Kampung Botokan Pajang Laweyan Surakarta). JSSH (Jurnal Sains Sosial dan Humaniora), 1(1).
Edbert, S., Tumbel, A., & Tumbuan, W. A. (2014). Pengaruh Image, Harga, Iklan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pasta Gigi Pepsodent Di Kota Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonoml; Manajemen, Bisnis dan Akuntenst; 43).
Kotler, P., & Keller, K. L. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 2, Terjemaan Oleh Bab Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
Mahendrayasa, A. c., Kumadji, S., & Abdillah, Y. (2014). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Kartu Selular GSM "1M3" Angkatan 2011/2012 Dan 2012/2013 Fakultas I1mu Administrasi Universitas Brawijaya Malang). Jurnal Administrasi Bisnis, 141).
Oladepo, O. I., & Abimbola, O. S. (2015). The Influence Of Brand Image And Promotional Mix On Consumer Buying Decision-a Study Of Beverage Consumers In Lagos State, Nigeria. British journal of marketing studies, 31;4),97-109.
Pradiani, T., & Ningtyas, D. C. W. (2017). Pengaruh Citra Merek Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Produk. Jurnal Akademika, 15(2), 73-78.
Sari, K., & Kurnia, A. (2013). Pengaruh Citra Merek Dan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Honda Beat. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 1(1).
Tampinongkol, V. M., & Mandagie, Y. (2018). Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Manado Town Square. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonom~ Manajemen, Bisnis dan Akuntsas; 6(4).
Wulandari, R. D., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNJAT,31;1),11-18.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v3i02.658
Refbacks
- There are currently no refbacks.