ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, ORIENTASI PASAR, KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI SENTRA INDUSTRI MEBEL DESA SEMBUNGAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i02.664Abstract
References
Alrubaiee, L. (2013), "Menjelajahi Hubungan antara Perilaku Penjualan Etis, Kualitas Hubungan, dan Loyalitas Pelanggan", Jurnal Internasional Pemasaran Studie, Vol.4 (1), hal: 7-21
Hajar Siti,Putu Gde Sukaatmadja. 2016. Peran Keunggula Bersaing Memediasi
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Pemasaran. Vol.5.No.10. hal 6580-6609. ojs.unud.ac.id
Kotler, Philip and Gary Amstrong. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1.Jakarta: Erlangga
Kotler,Philip and Gary Armstrong, 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1, Jakarta: Erlangga
Kotler. Phillip dan Amstrong.(2011). Manajemen Pemasaran. Jilid 2, Jakarta. Bumi Aksara.
Muchammad Fauzi, Manajemen Strategik, Semarang: CV. Karya Abadi Jaya.2015,1-2
Manahera Marta Marsela, Silcyljeova Moniharapon, Hendra N. Tawas .2017. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan Terhadap Inovasi Produk Dan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Umkm Nasi Kuning Di Manado). Vol.06,No.04.2737. jurnal EMBA
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Salindeho Angelita Elisabeth, Silvya L. Mandey.2018. Pengaruh Inovasi Produk, Tempat Dan Promosi Terhadap Kinerja Pemasaran Motor Suzuki (Pada PT. Sinar Galesong Mandiri Cab.Malalayang) .Vol.06.No.04.3348.jurnalEMBA
Tjiptono, Fendy. 2011. Service Quality & Satisfaction. Yogyakarta: CV Andi Offset.