PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA CALYA DI NASMOCO SLAMET RIYADI SURAKARTA
Abstract
Keywords : product quality, price, brand image, purchasing decisions
Full Text:
PDFReferences
Amron, Amron, (2018). Effects Of Product Quality, Price, And Brand Image On The Buying Decision Of City Car Product. Archives of Business Research - Vo1.6,NO.4. Semarang,
Buchan, Alma. (2009). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan Kelima. Edisi Revisi. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip., dan Garry Amstrong. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid I. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip., dan Kevin Lane Keller. (2012). Marketing Management, Edisi 14. Global Edition. Pearson Prentice Hall.
Ma'ruf, M. H. (2017). The Influence Of Product Variations, Prices And Sales Promotions On Consumer Decisions In Buying Mitsubishi Cars In Surakarta. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 1(01).
Rukmini, R., & Kristiyanti, L. M. S. (2016). Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Baru Menempuh Kuliah Di Stie Aas Ditinjau Dari Marketing Mix. Jurnal Akuntansi dan Pajak, 17(01).
Sudaryono. (2016). Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Yogyakarta: Andi Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Utami, Vera Agusta Mei. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembeli Pembelian, Jurnal Ilmu Riset Dan Manajemen, Vol. 5, No. 7. Juli 2016.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v3i02.666
Refbacks
- There are currently no refbacks.