ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PADA SIARAN TV KABEL PESONA DI PULAU KANGEAN KEC. ARJASA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9789Abstract
References
Agung, R. P. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Simantek, 4, 31-41.
Amron, A. (2018). The Influence of Brand Image, Brand Trust, Product Quality, and Price on the Consumer’s Buying Decision of MPV Cars. European Scientific Journal, 14, 228-239.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Arjuna, H., & Ilmi, S. (2020). Effect Of Brand Image, Price And Quality Of The Product On The Smartphone Purchase Decisionproduct On The Smartphone Purchase Decision. EkBis: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 3, 294-305.
Dapas, C. C., Sitorus, T., Purwanto, E., & Ihalauw, J. J. (2019). he Effect Of Service Quality And Website Quality Of Zalora.Com On Purchase Decision As Mediated By Purchase Intention. Jurnal Quality Management, 20, 87-92.
Djaelani, M., & Darmawan, D. (2021). Dulux Wall Paint Purchase Decision: The Role of Brand Image, Price, And Product Quality on Consumer Behavior of Paint Products. Jurnal Simki Economic, 4, 150-160.
Fera, & Pramuditha, C. A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi Di Kota Palembang. Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen, 3, 1-13.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro.
Harfika, J., & Abdullah, N. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Barat Daya. Jurnal Balance, 14, 44-56.
Haris, D., & Welsa, H. (2018). Analisis pengaruh kualitas produk dan desain produk dengan variabel intervening , produk dagadu Di Yogyatourium. Program Studi Magister Manajemen Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, 2.
Hendro, C. R., & Hidayat, W. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Handphone Merek Iphone Kota Semarang. DIPONEGORO JOURNAL OF SOCIAL AND POLITIC, 1-8.
Istiatin, & Sudarwati. (2021). Metodologi Penelitian. Surakarta: Islam Batik University UNIBA PRESS.
Jansen, F. Y., Worang, F. G., & Arie, F. V. (2022). Pengaruh Ekuitas Merek, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unsrat 2019-2020. Jurnal EMBA, 10, 279 -288.
Kamaruddin, A. (2013). Akuntansi Manajemen: Dasar-Dasar Konsep Biaya dan Pengambil Keputusan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kotler, & Armstrong. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, L. K. (2016). Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Lestari, U. P., & Sinambela, E. A. (2023). Keputusan Tempat Pembelian Berdasarkan Kualitas Layanan, Suasana Toko, Dan Persepsi Harga. Jurnal Satyagraha, 5, 87-97.
Mahira, Hadi, P., & Nastiti, H. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome. Konferensi Riset Nasional Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi, 2, 1267-1283.
Marbun, M. B., Ali, H., & Dwikoco, F. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Pembelian Terhadap Pembelian Ulang (Literature Review Manajemen Pemasaran). JMPIS: Jurnal Ilmu Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3, 716-727.
Mendrofa, K. H., & Hendriati, Y. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tv Berlangganan Transvision Di Kota Batam. Jurnal Rekaman, 6, 24-32.
Najoan, P. R., Ogi, I. W., & Rogi, M. H. (2022). Analysis Of The Influence Of Products, Prices And Lifestyles On Purchase Decisions For Samsung Smartphone Products Among Class Of 2017 Students, Department Of Management At The Faculty Of Economics And Business, Unsrat Manado. Jurnal EMBA, 10, 1682-1693.
Ngantung, V. A., Tampi, J. R., & Punuindoong, A. Y. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome Kota Tomohon. Productivity, 3, 325-330.
Nguyen, D. T., Pham, V. T., Tran, D. M., & Pham, D. B. (2020). Impact Of Service Quality, Customer Satisfaction And Switching Costs On Customer Loyalty. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7, 395–405.
Nurlina, Milasari, & Indah, D. R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Barang Pt. Citra Van Titipan Kilat Kota Langsa. JURNAL SAMUDRA EKONOMIKA, 3, 1-8.
Padmantyo, S., & Handayani, L. T. (2017). Pengaruh Atribut Produk, Gaya Hidup dan Celebrity Endorser terhadap Pembelian Smartphone di Surakarta. University Research Colloqium, 1, 185-190.
Putri, C. A., & Trisnowati, J. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Sfa Steak & Resto Karanganyar. Surakarta Management Journal, 3, 11-19.
Silalahi, E. L., Butarbutar, M., Sihombing, Z., & Ginting, N. (2021). The Impact Of Price, Services,Quality Of Services And Products Toward Purchasing Decision Of Customers In Pt. Nusira Medan. International Journal of Economics, Bussiness and Accounting Research (IJEBAR), 5, 551-565.
Sinambela, E. A., & Mardikaningsih, R. (2022). Loyalitas Merek Milo Ditinjau dari Kualitas Produk dan Brand Image. Jurnal Simki Economic, 5, 155-164.
Sugiyono. (2019). "Statistika untuk Penelitian". Bandung: CV Alfabeta.
Sukmawati, B. S., & Setiawati, C. I. (2021). Analisis Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee. E-Proceeding Of Management, 8, 3354-3363.
Tjiptono. (2020). Pemasaran Jasa. Andi Offset: Yogyakarta.
Wantara, P., & Tambrin, M. (2019). The Effect Of Price And Product Quality Towards Customer Satisfaction And Customer Loyalty On Madura Batik. International Tourism and Hospitality Journal, 2, 1-9.
Wicaksono, S. Y. (2020). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanaan Terhadap Keputusan Pembelian Tiki Di Surabaya. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 1-18.
Widjaja, Y. R., & Rahmat, F. D. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Kampoeng Sawah Kabupaten Bandung. Ekspansi, 9, 71 – 95.
Wijaya, T. (2018). Manajemen kualitas jasa. Jakarta: Indeks.