PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK GB FASHION DI CV BUSANA INDAH KARANGANYAR
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10064Abstract
References
Amelisa, L., Sepris Y., dan Hesti, M., (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Gula Tebu(Studi Kasus Koperasi Serba Usaha Kabupaten Solok. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, Volume 7, Nomor 3, September.
Basu Swastha, (2014), Azas-Azas Marketing, Yogyakarta: Edisi Kelima, Liberty.
Engel, James F dan Roger D Blackweli, (2013). Perilaku Konsumen, Edisi Keenam. Jilid 1, Jakarta: Binarupa Aksara.
Fadila, D. Zakaria Wahab,Isnurhadi, dan Marlina Widiyant (2021) The Effect of Brand Image, Brand Ambassador, and Product Quality on the Purchase Decision of Mustika Ratu Products (Study on Sriwijaya University Students). International Journal of Social. Sciences,4(1), 182-189.
Hahn, Fred E. (2012). Beriklan dan Berpromosi Sendiri. Jakarta: PT. Gramedia. Pustaka Utama.
Kotler, P. Keller, Kevin Lane dan Chernev, Alexander (2022). Marketing Management. sixteen Edition, Global Edition. Pearson,
Kotler, P., (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi millenium 2. Jakarta: Prehallindo. Garry,
Kotler P. & Amstrong, G., (2013). Dasar-dasar Pemasaran (terjemahan). Jilid 1&2. Edisi Indonesia.
Lubis, D. I. D, Rahmat H., (2017) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan. Jurnal Ilman: Ilmu Manajemen, Vol.5., No. 1.
Mangkunegara, A.P., (2013). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan, Jakarta : Remaja Rosdakarya.
Muliasari (2019) The Effect of Product Price and Product Quality on Purchasing Decisions For Samsung Brand Handphones Among STIE AAS Surakarta Students. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR). Vol 3, No 04.
Nadiya, F.H., Susanti W., (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Fashion 3second di Marketplace (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Fashion 3second Di Kota Semarang). Prosiding Seminar Nasional, Unimus,Volume 3.
Pardede, R.dan Haryadi, T.Y., (2020). Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yang Dimediasi Kepuasan Konsumen. Journal of Business & Applied Management Vol. 10 No. 1
Prabowo, R.E., (2020). Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olah Raga Merek Adidas (Studi di Kota Semarang). Majalah Ilmiah. Vol 18, No 4.
Pride, William, dan Ferrel, O.C, (2016), Pemasaran : Teori dan Praktek Sehari-hari, terjemahan , Jilid I, Jakarta: Binarupa Aksara.
Setiagraha, D., Zakaria Wahab, Muchsin Saggaf Shihab, dan Didik Susetyo (2021). Effect of Word of Mouth, Price Perception, and Product Quality on Purchase Decision Pempek the Local Culinary Products in Palembang City. International Journal of Social Sciences,4 (1), 52-59.
Setyarko, Y., (2016).Analisis Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Secara Online. Jurnal Ekonomika dan Manajemen | Vol. 5 No. 2 Oktober 2016 ISSN: 2252-6226.
Amin Wijaya. (2017). Branding. Jakarta: Rineka Cipta
Umar. H., (2013), Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Yani, A. S & Kristina Ngora (2022). Influence of Product Quality & Promotion on Purchase Decision with Buying Interest as a Moderating Variable. Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal) Volume 5, No 2, May 2022, Page: 14034-14046.
Zubadi, H., (2020).Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rabbani Store di Kota Magelang. Prosiding 2nd Business and Economics Conference In Utilizing of Modern Technology.