KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU DI MAN 5 ACEH BESAR
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.4739Abstract
References
Depdiknas, (2003). Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas.
Gibson, J. L., Ivancevich, J. M., Donnelly, J. H., dan Konopaske, R. (2003). Organizations: Behavior, Structure, Processes. New York: McGraw Hill, Inc.
Iskandar, U. (2013). Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Peningkatan Kinerja Guru. Jurnal Visi Ilmu Pendidikan. Vol. 10 No. 1.
Masaong, K. (2013). Supervisi Pembelajaran dan Pengembangan Kapasitas Guru. Bandung: Alfabeta.
Moleong, Lexy, J. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakrya.
Oktavia, dkk. (2016). Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Guru Dan Tenaga Kependidikan Jurnal Dinamika Manajemen Pendidikan Vol. 1 No. 1 Tahun 2016 Hal. 7-14.
Sudharta, dkk. (2017). Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Perspektif Psikologi. Manajemen dan Supervisi Pendidikan, Volume 1, Nomor 3: 208-217.
Rosya, N. (2018). Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru Di Sma Islam Cendikia Bandar Lampung. SKRIPSI.Universitas Tarbiyah Lampung.
Rivai, V., & Arifin, A. (2011). Islamic Leadership: Membangun Super Leadership melalui Kecerdasan Spiritual. Jakarta: PT Bumi Aksara.Usman,
Nasir. (2012). Manajemen Peningkatan Mutu Kinerja Guru (Konsep, Teori, dan Model). Bandung: Citapustaka Media Perintis.
Usman, H. (2014). Manajemen:Teori, Praktis, dan Riset Pendidikan.Jakarta:Bumi Aksara.
Wahyudi. (2015). Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Organisasi Pembelajar. Bandung: Alfabeta.