PENGARUH PROMOSI, HARGA, MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. PLANET BAN CABANG KOTA BANGKALAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9617Abstract
References
Anggraini, Fifin, and Anindhyta Budiarti. "Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Gojek." JUPE Volume 08 Nomor 03, 2020: 86 - 94.
Dewi, M. (2015). Komunikasi Pemasaran. In penerbit: yayasan kita menulis (Vol. 4, Issue 1).
Dr. Aprihatiningrum Hidayati, M. M., Sifatu, W. O., Dr. Ali Maddinsyah, M. M., Denok Sunarsi, S. P. M. M. C. H., & Jasmani, S. E. M. M. (2021). Loyalitas dan Kepuasan Konsumen: Tinjauan Teoritik. Cipta Media Nusantara (CMN).
Dr. Astrid Puspaningrum, S. E. M. M. (2021). KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN: Kajian Perilaku Pelanggan Hypermart. Media Nusa Creative (MNC Publishing).
Dr. Oscarius Y.A Wijaya M.H M, M. (2018). Strategi Customer Relationship Marketing. In Jakarta: penerbit Lakeisha (Vol. 6, Issue 4).
Drs. Sumadi Suryabrata, B.A, M.A, Ed.S, P. . (2021). Metodologi Penelitian. penerbit: AIRLANGGA.
Fabiana Meijon Fadul. (2019). pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan. (4), 607–618.
Farid Firmansyah & Rudy Haryanto. (n.d.). Manajemen Kualitas Jasa.
Ferdinandus, Leonora, and Stevanus Johan Gomies. "Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai yang dirasakan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Intensitas Pembelian." Public Policy, Vol. 2, No. 1, 2021: 122-141.
Hadi, Khaerul, and Deddy Suharyadi. "Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Salon Jass di Pelembak." Kompeten: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Vol. 1 No. 5, 2023: 248-257 .
Hardiyansyah. (2011). Kualitas pelayanan publik: konsep, dimensi, indikator, dan implementasinya. Gava Media.
Hidayat, A. T., & Fitria, E. F. (2018). Pengaruh Capital Intensity, Inventory Intensity, Profitabilitas dan Leverage Terhadap Agresivitas Pajak. Eksis: Jurnal Riset Ekonomi Dan Bisnis, 13(2), 157–168.
INDRA W, & SRI S. (2013). Loyalitas Konsumen. In Jakarta: penerbit Lakeisha (Vol. 1).
Indrawan, M. G., & Siregar, D. L. (2021). Kepuasaan Pelanggan. In Yogyakarta: Penerbit Liberty-Yogyakarta.
Irawan, H. (n.d.). 10 Prinsip Kepuasan Plgn. Elex Media Komputindo.
Karmeita, Gede, and Ni Nyoman. "The Role of Customer Satisfaction in Mediating the Influence of Price Fairness and Service Quality on the Loyalty of Low Cost International Research Journal of Management, IT & Social Sciences." International Research Journal of Management, IT & Social Sciences Vol. 7 No. 5, 2020: 149-159.
Kristina, I. R., Diamar, S., & Maksum, C. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Pemasaran Relasional Sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus Pada …. … Manajemen, Bisnis, Dan Sosial …, 1(3), 255–270.
Liberty Jemadu. (2022). Planet Ban Gelar Edukasi Uji Emisi di Otobursa Tumplek Blek 2022. Sabtu, 03 September 2022 | 20:28 WIB. https://www.suara.com/otomotif/2022/09/03/202831/planet-ban-gelar-edukasi-uji-emisi-di-otobursa-tumplek-blek-2022
Natasya. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
Nyoman Wara Wangsa, G. B. R. (2014). Promosi Penjualan. In Klaten, Jawa Tengah: penerbit Lakeisha (Vol. 15, Issue 1).
P.R Smith, J. T. (2012). Komunikasi Marketing. In penerbit: Nuansa Cende (Vol. 1, Issue 1).
Sahir, S. H. (2021). Metodologi Penelitian.
Sulaiman, Sagir Muhammad. "Mediating Role of Customer Satisfaction between Service Quality and Customer Loyalty with Non-Interest Bank in Nigeria." International Journal of Islamic Economics and Finance (IJIEF) Vol. 4(1), 1-30: 2021.
Tasnim, T., Sudarso, A., Anggusti, M., Munthe, R. N., Tanjung, R., Mistriani, N., Setiawan, Y. B., Simatupang, S., Sari, O. H., & Saragih, L. (2021). Komunikasi Pemasaran. Yayasan Kita Menulis.