Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Berpengaruh pada Keputusan Pembelian Madu An Najiib
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10238Abstrak
Referensi
Darmawan, F. (2020). Bab ii kajian pustaka bab ii kajian pustaka 2.1. Bab Ii Kajian Pustaka 2.1, 12(2004), 6–25.
Johari, M., & Supriyono, S. (2021). Pengaruh Diferensiasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bata (Studi Pada Bata Plaza Surabaya). Al-Kharaj : Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(3), 745–755. https://doi.org/10.47467/alkharaj.v4i3.721
Manoy, T. I., & Mananeke, L. (2021). the Influence of Product Quality and Service Quality Toward Purchase Decisions At Cv. Ake Maumbi. J.J. Rotinsulu 314 Jurnal EMBA, 9(4), 314–323.
https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/36231
Raja, A. (2020). ( Studi Pada Konsumen Du Cafe Semarang ) Pendahuluan Kerangka Teori. Jurnal Administrasi Bisnis, IX(Iv), 522–529.
Saputri, D. A., & Setyawati, H. A. (2020). Analisis Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Reference Group, Lifestyle dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA), 2(5), 788–801.
https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i5.6 21
Sinulingga (2021). Perilaku Konsumen Strategi Dan Teori. IOCS Publisher
Sisca, M. Simanjuntak, A. Sudarso, E. Grace, S. H. Sahir, D. M. B. Putri. Rosdiana, C. P. Ningtyas, Hasyim, dan Y. E. Muliatie. 2021. Pemasaran: Dasar dan Konsep. Yayasan Kita Menulis. Medan.
Sugiyono (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.