STRATEGI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN CALON JAMAAH UMRAH (Studi Kasus AQM Tour and Travel Kota Bengkulu)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i4.15522Abstrak
Referensi
Darsana, I Made., Rahmadani, S., Salijah., Akbar, A.Y., Bahri, K. N., Amir, N. H., & others. (2023). Strategi pemasaran. CV. Intelektual Manifes Media.
Elsa Efinda, E. (2021). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah Umrah di PT. Bahagia Wisata Tour dan Travel Payakumbuh (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau).
Fahluroji, A. A. (2015). Strategi Pemasaran Program Umroh dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Jamaah pada esq tours and travels 165.
Furqon, M. (2019). Analisis penerapan strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan pendapatan usaha: Studi pada Toko Emas Barokah Turen Malang Jawa Timur (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim).
Hendrayani, E., & Siwiyanti, L. (2021). Manajemen Pemasaran. Samudra Biru.
Hermawan, H. (2015). Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan, kepuasan dan loyalitas konsumen dalam pembelian roti ceria di Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 1(2).
Utami, H. N., & Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku online shopping: perspektif pemasaran agribisnis. Jurnal Ecodemica, 2(1), 136-146.
Hidayah, I., Ariefiantoro, T., Nugroho, D. W. P. S., & Suryawardana, E. (2021). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Pudanis Di Kaliwungu). Solusi, 19(1).
Maharani, M. U., Sadiah, D., Mujib, A., & Mulqiyah, H. (2022). Strategi pemasaran biro perjalanan haji dan umroh dalam meningkatkan minat calon jemaah. MABRUR: Academic Journal of Hajj and Umra, 1(1).
Sayudi, M. Y. (2013). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Haji & Umrah Pada Pt. Nratour & Travel Jakarta Selatan.
Suhesti, D. T., Amalia, N. F., & Ertama, R. (2021). Strategi Manajemen Pemasaran Paket Umrah Era New Normal. SEMB-J: Sharia Economic and Management Business Journal, 2(1), 24-42.
Noviyanti, D. (2015). Pentingnya Implementasi Strategi Pemasaran Bagi Travel Haji dan Umroh di Banjarmasin. Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah, 14(28), 1-19.
Rachmawati, R. (2011). Peranan bauran pemasaran (marketing mix) terhadap peningkatan penjualan (sebuah kajian terhadap bisnis restoran). Jurnal Kompetensi Teknik, 2(2).
Rasjid, Sulaiman. (2010). Fiqh Islam (Hukum Fiqh Lengkap), cetakan 47 Bandung: Sinar Baru Algensindo
Syaka, A. K., & Mulyanto, A. (2019). Analisis Perbandingan Sensitivitas AHP dan WP dalam Pemilihan Biro Perjalanan Umrah di Yogyakarta. JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga), 3(3), 169-180.