FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS IR 64 DI PASAR TRADISIONAL (Studi Pada Pasar Tradisional Bekonang Sukoharjo)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.7752Abstrak
Referensi
Fergiyanti, D. S. A., & Nangameka, Y. (2018). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Beras IR 64 Di Pasar Tradisional (Studi Kasus Di Pasar Tradisional Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo). Jurnal Ilmiah Agribios, Vol. 16, No. 2: Nopember 2018.
Purba, dkk., (2016). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Sayuran Di Pasar Tradisional (Studi Kasus: Pasar Tradisional Di Kota Medan). Jurnal Publikasi Alumni Departemen Agribisnis Fp Usu.
Retnaningsih, W. (2018). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pasar Tradisional Di Malang Jurnal Bisnis Dan Manajemen Vol. 2, No. 1, Agustus 2018.
Eliza, dkk., (2011). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Buah Di Pasar Arengka ( Pasar Tradisional Dan Giant Hypermarket (Pasar Modren) Di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Indonesian Journal Of Agricultural Economics (Ijae), Vol. 2, Nomor 1, Juli 2011 Issn 2087 - 409x.
Fatimah, F. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Era Digital (Studi Kasus Pada Ritel Tradisional Di Desa Balung Lor Balung Jember). Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia Vol. 3 No. 1 Juni 2017 Hal. 31-46 Faktor-Faktor… Feti Fatimah P-Issn :2443-2830 E- Issn: 2460-9471.
Noor W. S., & Hertiana, I. (2013). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sayuran Di Pasar Tradisional Di Kota Semarang. Jurnal Publikasi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Dian Nuswantoro.
Pramudyo, A. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Pasar Tradisional Sebagai Tempat Berbelanja (Studi Kasus Pada Pasar Tradisional Di Kabupaten Sleman). Jurnal Jbti Vol. 6, No.1, Februari 2015.
Ningrum, B. N., & Purwanto. (2018). Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Kesediaan Berbelanja Di Pasar Tradisional Wilayah Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Bisnis Teori Dan Implementasi, Vol. 9 No. 2: 174-190, Oktober 2018, Issn. 2085-7721 Website : Http://Journal.Umy.Ac.Id/Index.Php/Bti
Nurfaisah. (2018). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Konsumen Untuk Berbelanja Di Pasar Tradisional Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Skripsi Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassa
Saodah, D. S., & Malia, R. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Sayuran Di Pasar Tradisional (Studi Kasus Pasar Muka Cianjur). Journal Agroscience Vol. 7 No. 1 Tahun 2017.