KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI PROMOSI, VARIAN PRODUK DAN CITA RASA ROTI KECIL BAKERY SHOP CABANG PUNGGAWAN DI KOTA SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8455Abstrak
Referensi
Arikunto, S. (2015). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik (Ed.Rev. VI). Rineka Cipta.
Drummond, Karen Eich dan Brefere, L. M. (2013). Nutrition For Foodservice and Culinary Professional’s (Seventh Edition). John Wiley dan Sons, Inc.
Dwi, L., & Soebiantoro, U. (2022). Pengaruh Cita Rasa dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Ayam Yamin Gubeng Kertajaya Surabaya. Jurnal Manajemen, 12(1), 1–10.
Groover, M. P. (2017). Groover’s Principles of Modern Manufacturing: materials, processes, and system.
Indrayani, P., & Syarifah, T. (2020). Pengaruh harga, cita rasa, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada usaha kue pia fatimah azzahra di kecamatan tanjung tiram..
Kotler, P. dan A. G. (2014). Principle Of Marketing (15th edition). Pearson Pretice Hall, Inc.
Kotler, P. dan A. G. (2016). Marketing: An introduction (Global Edi). Pearson Education Limited.
Maulana, M. I. N. (2021). Pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk. 5.
Oktaviana, F. S. (2021). Pengaruh Suasana Toko Dan Varian Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Di Fz Shopee Royal Plaza Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(1), 1175.
Ramadhan, Fajar Dhio, dan S. A. (2022). Pengaruh Influencer dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 8(17), 121–132.
Ramadhani, A. (2022). Keputusan pembelian ditinjau dari. Jurnal Ilmiah Edunomika, 06(01), 211–215.
Sianturi, H. P., Hapsari Lubis, T. W., & Ginting, S. O. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Wings Surya Tbk pada Mahasiswa STIE Mikroskil. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil, 11(1), 25–36.
Suherman, A. W., & Hongdiyanto, C. (2021). Pengaruh Promosi, Cita Rasa, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Milkmo. Performa, 5(3), 233–241.
Wayan, N., Tania, C., Putu, N., Anggraini, N., & Ribek, P. K. (2022). Jurnal EMAS. 3(12), 10–22.
Yoeliastuti, Y., Darlin, E., & Sugiyanto, E. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Penjualan Online Shopee. Jurnal Lentera Bisnis, 10(2), 212.