THE INFLUENCE OF EXPERIENTIAL MARKETING, SATISFACTION ON CUSTOMER LOYALTY: A STUDY ON THE HOTEL INDUSTRY IN INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i4.11654Abstract
References
Djayapranata, G. F. (2020). Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Linear dengan Loyalitas Konsumen: Analisis pada Restaurant Cepat Saji di Indonesia. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia, 3(4), 569–579. Https://doi.org/10.31842/jurnalinobis.v3i4.160
Fadilla, I., Wardana, B., Astutiningsih, E., Islam, U., Sayyid, N., & Tulungagung, A. R. (2022). Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating) Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(03), 2626–2640.
Firmansyah, D., & Prihandono, D. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan. Management Analysis Journal, 7(1), 120–128.
Gultom, D. K., Arif, M., & Muhammad Fahmi. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 273–282. Http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/MANEGGIO
Hidayat fahrul, D. (2023). Transformasi Pemasaran Tradisional Ke E-Marketing: Tinjauan Literatur Tentang Dampak Penggunaan Teknologi Digital Terhadap Daya Saing Pemasaran Bisnis. 4(2), 31–41.
Juliana, J., Tanujaya, T., & Nathaniel, N. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Hotel dan Fasilitas Hotel Terhadap Kepuasan Pelanggan. Judicious, 2(1), 1–10. Https://doi.org/10.37010/jdc.v2i1.197
Karuniatama, I. H., Barata, D. D., & Suyoto, Y. T. (2020). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Ritel Di Indonesia. Widyakala: Journal of Pembangunan Jaya University, 7(1), 28. Https://doi.org/10.36262/widyakala.v7i1.277
Maulidya, A., Saroh, S., & Zunaida, D. (2021). Pengaruh Experiential Marketing Dan Marketing Mix Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Semusim Cafe Kota Malang). Jiagabi, 10(2), 205–212. Http://riset.unisma.ac.id/index.php/jiagabi/article/view/12919
Muljani, N. (2021). Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Studi pada Restoran Boncafe di Surabaya). Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen, 9(2), 210–221. Http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/index
Pratiwi, L. A., & Saino, S. (2022). Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Jurnal Manajemen, 13(4), 684–691. Https://doi.org/10.30872/jmmn.v13i4.10282
Purba, E., Purba, B., Syafii, A., Khairad, F., Damanik, D., Siagian, V., Ginting, A. M., Pandapotan, S. H., Fitrianna, N., SN, A., & Ernanda, R. (2021). Metode Penelitian Ekonomi (Issue June).
Rahmat Saleh, G. DI, & Anisah, N. (2019). Pariwisata Halal Di Aceh. SAHAFA Journal of Islamic Comunication, 1(2). Http://lifestyle.liputan6.com
Suretno, S. (2018). Jual Beli Dalam Perspektif Al-Qur’an. Ad Deenar: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(01), 93. Https://doi.org/10.30868/ad.v2i01.240
Triadinda, D., Puspaningrum, A., & Hussein, A. S. (2018). Peranan Relational Benefits Dan Perceived Value Dalam Meningkatkan Trust Dan Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 5(1), 65–78. Https://doi.org/10.26905/jbm.v5i1.2317
Wahyudi, I. A. (2021). Peng Aruh Brand Image Dan Experiential Marketing Terhadap Customer Satisfaction (Studi Pada Hotel Oyo Surabaya). Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis, 5(1), 25. Https://doi.org/10.24912/jmieb.v5i1.9240
Yufizar, A. F., Restuti, S., & Rahayu, D. D. (2017). Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Grand Jatra Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau, 4(1), 939–953.