THE EFFECT OF PROFITABILITY MEDIATION ON INCREASING COMPANY VALUE THROUGH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustine, I. (2014). Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan. Finesta, 2(1), 42-47.
Amanah, L. (2018). Pengaruh kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi (JIRA), 7(11).
Astuti, T. P., & Aryani, Y. A. (2016). Tren penghindaran pajak perusahaan manufaktur di Indonesia yang terdaftar di BEI tahun 2001-2014. Jurnal Akuntansi, 20(3), 375-388.
Dzikir, A. N., Syahnur, S., & Tenriwaru, T. (2020). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi. AJAR, 3(02).
Endiana, I. D. M. (2019). Implementasi Corporate Governance Pada Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan. Juara: Jurnal Riset Akuntansi, 9(1).
Hardiningsih, P. (2009). Determinan nilai perusahaan. Jurnal Akuntansi Indonesia, 5(2).
Imani, N. (2019). Analisis Faktor-Faktor yang Mendeterminasi Pentingnya Corporate Social Responsibility (CSR) (Doctoral dissertation, Universitas Gadjah Mada).
Indriyani, E. (2017). Pengaruh ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Akuntabilitas: Jurnal Ilmu Akuntansi, 10(2), 333-348.
Kusumadilaga, R., & Mutmainah, S. (2010). Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel moderating (Doctoral dissertation, UNDIP: Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
Manoppo, H., & Arie, F. V. (2016). Pengaruh struktur modal, ukuran perusahaan dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan otomotif yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2014. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 4(2).
Marnelly, T. R. (2012). Corporate social responsibility (CSR): Tinjauan teori dan praktek di Indonesia. Jurnal aplikasi bisnis, 2(2), 49-59.
Martha, L., Sogiroh, N. U., Magdalena, M., Susanti, F., & Syafitri, Y. (2018). Profitabilitas dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan. Jurnal Benefita, 3(2), 227-238.
Muharramah, R., & Hakim, M. Z. (2021, June). Pengaruh ukuran perusahaan, leverage, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan. In Prosiding Seminar Nasional Ekonomi Dan Bisnis (pp. 569-576).
Murnita, P. E. M., & Putra, I. M. P. D. (2018). Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas dan leverage sebagai variabel pemoderasi. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana, 23(2), 1470-1494.
Nahda, K., & Harjito, D. A. (2011). Pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan corporate governance sebagai variabel moderasi. Jurnal Siasat Bisnis, 15(1).
Nugroho, W. A. (2012). Pengaruh profitabilitas, likuiditas, dan leverage terhadap nilai perusahaan. Artikel Publikasi Universitas Muhamadiyah Surakarta tahun.
Nurlela, I. (2008). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Prosentase Kepemilikan Manajemen Sebagai Variabel Moderating. Simposium Nasional Akuntansi XI, 3, 23-26.
Nurlela, L. W. (2019). Model Corporate Social Responsibility (CSR). Probolinggo: Myria Publisher.
Ogolmagai, N. (2013). Leverage pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan pada industri manufaktur yang go public di Indonesia. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(3).
Putri, Z. B., & Budiyanto, B. (2018). Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manajerial sebagai Variabel Moderating. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 7(3).
Rachman, N. M., Efendi, A., & Wicaksana, E. (2011). Panduan lengkap perencanaan CSR. Penebar Swadaya Grup.
Sambora, M. N., Handayani, S. R., & Rahayu, S. M. (2014). Pengaruh leverage dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1).
Siregar, R., & Widyawati, D. (2016). Pengaruh karakteristik perusahaan terhadap penghindaran pajak pada perusahaan manufaktur di BEI. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi (JIRA), 5(2).
Siregar, N. Y., & Safitri, T. A. (2019). Pengaruh pengungkapan enterprise risk management, intellectual capital, corporate social responsibility, dan sustainability report terhadap nilai perusahaan. Jurnal Bisnis Darmajaya, 5(2), 53-79.
Tarima, G. (2016). Pengaruh Profitabilitas, Keputusan Investasi Dan Keputusan Pendanaan Terhadap Nilai Perusahaan Farmasi Yang Terdaftar Di Bei Periode 2011-2014. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(4).
Titisari, K. H. (2008). Corporate Social Responsibility (CSR) dan kinerja perusahaan (Doctoral dissertation, UNS (Sebelas Maret University).
Refbacks
- There are currently no refbacks.