THE IMPACT OF PRODUCT VARIATION, PRODUCT QUALITY, AND SERVICE QUALITY ON PURCHASE DECISION OF KO-KOPIAN PRODUCTS
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i1.4860Abstract
References
Bahar, A., & Sjahruddin, H. (2017). pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang.
Fatihudin, D. (2020). Metodologi penelitian untuk ilmu ekonomi, manajemen dan akuntansi (edisi revisi). Zifatama Publisher, ISBN: 978-602-1662-59-5.
Ismi, F., & Linda, L. (2016). Pengaruh thin capitalization, return on asset, dan corporate governance pada perusahaan Jakarta Islami Index (Jii). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Akuntansi, 1(2), 150-165.
Khuong, MN, & Duyen, HTM (2016). Personal factors affecting consumer purchase decision towards men skin care products a study in Ho Chi Minh City, Vietnam International Journal Of Trade, Economics And Finance, 7 (2), 44–50.
Nasution, A. E., & Lesmana, M. T. (2018). Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada alfamart di Kota Medan). In Prosiding Seminar Nasional Vokasi Indonesia (Vol. 1, No. 1, pp. 83-88).
Novriana, E. R., Hermani, A., & Listyorini, S. (2013). Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan grup 20 di lottemart wholesale Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis.
Sejati, B. S. A., & Yahya, Y. (2016). Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada starbucks. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 5(3).
Wahyuningsih, D. W. (2019). Pengaruh variasi produk, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam membeli motor yamaha n-max di Wonogiri. Jurnal Ilmiah Edunomika, 3(02).