THE INFLUENCE OF QUALITY OF SERVICE, COMMITMENT AND QUALITY OF ACCOUNTING INFORMATION SYSTEMS ON COMMUNITY SATISFACTION (Survey in Kalikotes District, Klaten Regency)
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i3.6224Abstract
References
Dausat, Jangky, Rois Arifin dan Afi Rachmat Slamet. 2015. Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Kualitas Sistem Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek(Studi Kasus Pada Pelanggan Gojek di Kelurahan Tlogomas Malang). E Jurnal Riset Manajemen. (Online). Volume 10, Nomor 10 (http://riset.unisma.ac.id/index.php/jrm/article/view/10761), diakses 10 Desember 2021).
Ellena, Frieda. 2016. Analisis Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi dan Penangan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Pemalang).Skripsi.Semarang: Program Studi Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang.
Fauziah, Ulfah. 2015. Pengaruh Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Informasi Akuntansi Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pengguna Pada Bank Umum Syariah Di Bandung. Skripsi. Bandung: Program Studi Akuntansi Universitas Islam Bandung.
Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat
Ramadani, Kurnia. 2018. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Skripsi. Makassar: Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Makassar.
Supriyanti, Erna, Moh Mukeri Warso dan Maria M Minarsih. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Pada Kelurahan Sambirejo Kecamatan Gayamsari Semarang). Jurnal Manajemen. (Online), Volume 1, Nomor 1 (http://jurnal.unpand.ac.id/index.php/MS/article/view/259), diakses 1 Desember 2021).
Susanto, Azhar. 2013. Sistem Informasi Akuntansi. Bandung: Lingga Jaya.
Tjiptono, F. (2015). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Yuliati dan Susanti Wahyuningsih. 2018. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Kepuasan Masyarakat. (Studi Di Kelurahan Pandean Lamper Kecamatan Gayamsari Kota Semarang). Jurnal Ilmiah Ekonomi. (Online), Volume 14, Nomor 2 (http://www.ejournal.stiepena.ac.id/index.php/fe/article/view/262), diakses 26 November 2021).