PRODUCT QUALITY, SERVICE, AND PROMOTION IN VIEW FROM THE PURCHASE DECISION OF AN OPPO SMARTPHONE AT THE SINGOSAREN SURAKARTA HANDPHONE EXCHANGE
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.8093Abstract
References
Assauri. (2015). Manajemen1Pemasaran. PT Raja1Grafindo Persada.
Boediono, M. (2018). Pengaruh1Kualitas Produk1dan Kualitas1Layanan Terhadap Keputusan1Pembelian Konsumen1Sealantwax. Jurnal1Manajemen Dan1Start-Up Bisnis, 3(April), 94.
Budiono, A. (2020). 1Pengaruh Kualitas1Pelayanan, Harga, 1Promosi, Dan1Citra Merek Terhadap1Kepuasan Pelanggan1Melalui Keputusan1Pembelian. Equilibrium: 1Jurnal Penelitian1Pendidikan Dan1Ekonomi, 17(02), 1–15.
Daud, Z. U. (2018). Pengaruh1Produk, Harga1dan Promosi1terhadap Keputusan Pembelian1Rumah pada Green1Avina Birem1Puntong Langsa1Baro. Jurnal Manajemen1Dan Keuangan, 17(2), 174.
Fadhilah, M., Fatmaningrum, S. R., & Susanto. (2020). Pengaruh1Kualitas Produk1dan Citra1Merek terhadap1Keputusan Pembelian1Minuman Frestea. Jurnal1Ilmiah MEA, 4(1), 1176–188.
Hasan, A. (2014). Marketing1dan Kasus-Kasus1Pilihan. CAPS.
Hidayat, T. (2020). Analisis Pengaruh1Produk, Harga, 1Promosi, Dan Lokasi1Terhadap Keputusan1Pembelian rumah1makan Koki1Jody di Magelang. 1Jurnal Ilmu Manajemem, 17(2), 195–105.
Indrasari, S. . (2019). Pemasaran dan1Kepuasan1Pelanggan (1st1ed.). Unitomo Press.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen1Pemasaran (12th ed.). PT. Indeks.
Krisna Marpaung, F., Arnold S, M. W., Sofira, A., & Aloyna, S. (2021). Pengaruh Harga, Promosi, 1Dan Kualitas1Produk Terhadap1Keputusan Pembelian1Konsumen Indomie Pada Pt. Alamjaya1Wirasentosa Kabanjahe. Jurnal1Manajemen, 7(1), 1–16. http://ejournal.lmiimedan.net1
Kurniawan, H. D. (2018). 1Pengaruh Harga, 1Pelayanan1dan Lokasi1Terhadap Keputusan Pembelian1 (Studi Kasus1Pada Konsumen1Jasa JNE1Yogyakarta). Ekobis1Dewantara, 1(4), 73–82.
Kusumadewi, R. (2016). Perilaku1Pemilihan Merek1Antara Pria1Dan Wanita: 1Penelitian Pada Industri1Smartphone. Al-Amwal, 8(2), 543–556.
Nangoy, C. L., & Tambunan, W. J. F. A. (2018). The1Effect of1Advertising and1Sales Promotion on1Consumer Buying1Decision of Indovision1Tv Cable1Provider. Jurnal EMBA: 1Jurnal Riset1Ekonomi, Manajemen, 1Bisnis Dan1Akuntansi, 6(3), 11228–1237.
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis1Pengaruh1Harga, Promosi, Kepercayaan1dan Karakteristik1Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen1Pada 212 Mart1di Kota Medan. Proseding Seminar1Nasional Kewirausahaan, 1(1), 194–199.
Nickhie, J., & Saryanti, E. (2018). Analisis1Faktor-Faktor Kualitas1Produk, Harga Dan Promosi1Terhadap Keputusan1Pembelian Smartphone1 (Studi Pada Pengguna Smartphone1Oppo Di Surakarta). Jurnal of Accounting and Financial, 3(2), 49–55.
Peter & Olson. (2013). Perilaku Konsumen1dan Strategi1Pemasaran (D. T. Dwiandani (ed.); Kesembilan). 1Salemba Empat.
Prilano, K., Sudarso, A., & Fajrillah. (2020). Pengaruh Harga, 1Keamanan dan Promosi Terhadap Keputusan1Pembelian Toko1Online Lazada. Journal1of Business1and Economics1Research (JBE), 1(1), 1–10.
Sopiyan, P. (2022). Pengaruh1Digital Marketing1dan Kualitas1Pelayanan Terhadap Keputusan1Pembelian. Coopetition : 1Jurnal Ilmiah1Manajemen, 13(2), 249–258.
Srikalimah. (2017). Analisis1Perilaku Konsumen1Dalam Keputusan1Pembelian Handphone Android. 1International Journal of Social1Science and Business, 1(2), 52–59. 1
Syahruna, W. (2018). Perilaku1Konsumen Dalam1Pengambilan Keputusan1Terhadap Pembelian Smartphone1Merek Samsung1 (Studi Pada1Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas1Negeri Makassar12016-2017). Phinisi Integration1Review, 1(2), 1149–161. 1
Yunior, K., Chang, C., 1Williyandi, K. E., 1Salim, I. L., & Anwar, L. (2021). Effect of Promotion and Product1Quality Toward1Buying Decision. Mantik, 5(1), 109–115.