THE INFLUENCE OF PROMOTION, PRODUCT INNOVATION AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER SATISFACTION AT McDONALD’S SLAMET RIYADI SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/ijebar.v7i1.8367Abstract
References
Abdullah, T., & Tantri, F. (2015). Manajemen Pemasaran. PT. Rajagrafindo Persada.
Afriyani, Y., & Muhajirin, M. (2021). Pengaruh Inovasi dan Kreativitas terhadap Kepuasan Konsumen pada UKM Dina Kelurahan Ntobo. Target : Jurnal Manajemen Bisnis, 3(1), 79–90. https://doi.org/10.30812/target.v3i1.1175
Dewi, P. V. A., Agung, P., & Prayoga, M. S. (2019). pengaruh store atmosphere, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi pada Dreamblack Coffee). Jurnal Manajemen, 6, 1–15.
Ernawati, S., & Kurniawati, U. (2020). Pengaruh Kreatifitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Steak House Noodles. ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 4(1), 112. https://doi.org/10.24269/iso.v4i1.399
Fauzi, A., Sarlo, K., Kenny, K., Hutagaol, J., & Samvara, M. A. (2019). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pembelian Tiket Pesawat Garuda pada PT. Hamsa Tour and Travel. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 2(2), 278–391. https://doi.org/10.36778/jesya.v2i2.112
Hamzah, F., & Ariesta, F. (2022). Pengaruh kualitas dan inovasi produk terhadap kepuasan konsumen di kuswini catering bandung. Jurnal Sains Manajemen, 4(1), 26–35.
jannah, isfatul, Hardati, Ratna Niken, Trianti, K. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk dan Promosi E-commerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee (Studi Pada: Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Shopee). Jiagabi, 3(April), 49–58.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-Prinsip Pemasaran (Jilid 1 Ed). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Manajemen (15th ed.). Pearson Education.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, dan Penelitian (1st ed.). Andi.