PELATIHAN DAN UJI KOMPETENSI DESAIN GRAFIS DAN WEB DEVELOPMENT UNTUK SKPI INFORMATIKA INSTITUT TEKNOLOGI BISNIS AAS INDONESIA
Abstract
References
Ditbinsuslat. (2019, November 30). Fi-nalisasi bahan ajar cetak, Hotel Whiz Prime (Bogor). Panduan Kegiatan, pp. 1-2.Ditbinsuslat. (2019, Maret 27-29).
Peny-usun Buku Bahan Ajar (Hotel Onih, Bogor). Panduan Kegiatan, pp. 1-2.Ditbinsuslat. (2019, September 18-20). Uji Publik buku bahan ajar, Hotel Horison Riis - Jogjakarta. Panduan Kegiatan, pp. 1-2.
Molenda, H., & Russel. (1996). Teach-ingReading Today’s In Elementary. New Jersey: oughton Mifflin Company Boston.Sadjati, I. M. (2012).
Pengembangan Ba-han Ajar. In: Hakikat Bahan Ajar. re-pository Universitas Terbuka, 1.Sungkono. (2003). Pengembangan Bah-an Ajar. Jurnal Majalah Ilmiah Pem-belajaran Edisi Mei 2009, Yogyakar-ta: FIP UNY. No 1, 2.
Widya, L. A. D., Herna, L., & San-drayani, D. (2019). Pengembangan Mul-Timedia Edutainment Interaktif Dengan Konten Lokal Untuk Anak Usia Dini. Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual, 12(1), 12-23.
Widya, L., & Darmawan, J. (2019). Pen-gantar Desain grafis. Jakarta: Direk-torat Pembinaan Kursus dan Pelati-han, Direktorat Jenderal PAUD dan DIKMAS, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Yusufhadi, Miarso. 2011. Menyemai Benih Teknologi Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Widodo, Suparno Eko. (2015). Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Widodo. 2016. Model Pemberdayaan Masyarakat Penyandang Cacat Melalui Pelatihan Life Skill dan Pembentukan Inkubator Wirausaha. Jurnal disajikan dalam Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Non Formal dan Informal (UNY). Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Non Formal dan Informal, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta, 19 April 2016.