Pemberdayaan Kewirausahaan Islami Melalui E-Commerce untuk Komunitas Mantan PSK di Purwokerto: Sebuah Pendekatan Berbasis Teknologi
Abstract
Kata kunci: Kewirausahaan Islami, e-commerce, mantan PSK, pemberdayaan ekonomi, digital marketing
Full Text:
PDFReferences
Bagis, F., Pratama, B. C., Ikhsani, M. M., & Darmawan, A. (2020). IbM Strategi Peningkatan Pendapatan Masyarakat Melalui Program Diversifikasi Produk dan Digital Marketing pada Anggota Aisyiyah Ranting Bojanegara Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara. Budimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(1), 26–30. https://doi.org/10.29040/budimas.v2i1.1010
Cornwall, A., & Jewkes, R. (1995). What is participatory research? Social Science and Medicine, 41(12), 1667–1676. https://doi.org/10.1016/0277-9536(95)00127-S
Hazan, C., & Zeifman, D. (1994). Sex and the psychological tether. Jessica Kingsley Publishers., 151–178.
Nurany, F., Amartani, D., & Pratama, M. (2020). Culinarity Business Empowerment Ex-Commercial Sex Women Post-Closure Localization Dolly Surabaya. Prosiding ICSMR, 1(1), 183–196.
Pratama, B. C., Bagis, F., Retnaningrum, M., & Innayah, M. N. (2019). Peningkatan Kompetensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Analisa Studi Kelayakan Bisnis. BERDIKARI : Jurnal Inovasi Dan Penerapan Ipteks, 7(2), 107–111. https://doi.org/10.18196/bdr.7262
Refbacks
- There are currently no refbacks.