PELATIHAN STRATEGI MARKETING BERBASIS DIGITAL PADA PAGUYUBAN IBU-IBU PERUM PODOMORO KARTASURA SUKOHARJO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Marthalina, “Pemberdayaan Perempuan dalam Mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia,” J. Pembang. Pemberdaya. Pemerintah., vol. 3, no. 1, pp. 59–76, 2018.
D. Prasetyani, N. Purusa, and I. Hasbianto, “Studi Empiris Wirausaha Perempuan Di Surakarta : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi, Hambatan Dan Keberhasilan Usaha,” J. Penelitan Ekon. dan Bisnis, vol. 1, no. 2, pp. 119–138, 2016, doi: 10.33633/jpeb.v1i2.2000.
F. Y. Febri, D. Permatasari, I. I. Kurniafitra, and ..., “Pelatihan Digital Marketing Sebagai Upaya Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Umkm Batik Di Kelurahan Gedog Kota Blitar,” … dan Inov. J. …, vol. 2, pp. 60–72, 2022, [Online]. Available: https://journal.unesa.ac.id/index.php/jpm/article/view/15717%0Ahttps://journal.unesa.ac.id/index.php/jpm/article/download/15717/7595
D. Rapitasari, “Digital Marketing Berbasis Aplikasi Sebagai Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Application Based Digital Marketing As a Strategy To Improve Customer Satisfaction Core,” Cakrawala, vol. 10, no. 2, pp. 107–122, 2016.
G. Sagita and Z. R. Wijaya, “Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bakmi Tando 07,” J. Ekon. Bisnis dan Manaj., vol. 1, no. 3, pp. 24–31, 2022.
R. Ratna Gumilang, “Implementasi Digital Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Hasil Home Industri,” Coopetition J. Ilm. Manaj., vol. 10, no. 1, pp. 9–14, 2019, doi: 10.32670/coopetition.v10i1.25.
Refbacks
- There are currently no refbacks.