PENINGKATAN KETRAMPILAN DI BIDANG MULTIMEDIA MELALUI PELATIHAN PEMBUATAN GAME INTERAKTIF BAGI SISWA SMK DI WILAYAH SURAKARTA
Abstract
References
Handriyotopo, “INDUSTRI ANIMASI MENJADI TUAN DI RUMAH SENDIRI (Sebuah Kenyataan dan Harapan bagi Insan dan Penggiat Industri Animasi Lokal),†Capture : Jurnal Seni Media Rekam, vol. 6, no. 2. 2016. doi: 10.33153/capture.v6i2.759.
A. Kurnianto, “Tinjauan Singkat Perkembangan Animasi Indonesia dalam Konteks Animasi Dunia,†Humaniora, vol. 6, no. 2, p. 240, 2015, doi: 10.21512/humaniora.v6i2.3335.
K. T. Martono, “Pengembangan Game Dengan Menggunakan Game Engine Game Maker,†J. Sist. Komput., vol. 5, no. 1, pp. 23–30, 2015.
A. Kurnianto, “Language, People, Art, and Communication Studies,†vol. 6, no. 2, 2015.
B. Oktaviastuti, R. Nurmalasari, and M. Wena, “Peran vocational attitude dan Technical Skills bagi Siswa SMK,†Pros. SNKP, vol. 1, no. 1, pp. 260–266, 2019.