MENUMBUHKAN MINAT BERWIRAUSAHA MELALUI PENGENALAN DIGITAL MARKETING PADA SISWA SISWI SMAN 10 KABUTEN SELUMA PROPINSI BENGKULU
Abstrak
Referensi
Afriani, Sulisti. Rina Trisna Yanti, Ellya Revolina. 2024. Minat berwirausaha Pada Wanita di Kota Bengkulu. Jurnal Edunomika. Volume 8, Nomor 1. Maret 2023 – Agustus 2024, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AAS Surakarta.
Ali, H. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS.
Chaffey, D., Chadwick, F. E., Mayer, R., & Johnston, K. 2009. Internet Marketing: Strategy, Implementation, and Practice. United States: Prentice Hall.
Firmansyah, M. Anang dan Anita Roosmawarni. 2020. Kewirausahaan (Dasar dan Konsep). Pasuruan: CV. Penerbit Qiara Media.
Sanjaya, R., & Tarigan, J. 2009. Creative Digital Marketing. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Sanawiri, Brillyanes dan Mohammad Iqbal. 2018. Kewirausahaan. Malang: UB Press.