Analisis Bauran Komunikasi Pada Layanan Pembiayaan di KSPPS Karisma Grabag dalam Meningkatkan Minat Nasabah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Creswell, John R. 2016. Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif Dan Campuran. IV. Pustaka Pelaja, Yogyakarta.
Diana Ariswanti Triningtyas, S.Pd., M. Ps. 2016. KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI. Edisi Pert. edited by E. Riyanto. Cv. Ae Media Grafika.
Fitriah, M. 2018. Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual. Deepublish.
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini, Dalam, and Suherman Kusniadji. 2017. “Suherman Kusniadji : Kontribusi Penggunaan Personal Selling Kontribusi Penggunaan Personal Selling Dalam Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pada Era Pemasaran Masa Kini.” 176–83.
KEMENKOP dan UKM. 2017. PELAKSANAAN KEGIATAN USAHA SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH OLEH KOPERASI DENGAN. Indonesia: https://peraturan.bpk.go.id/Home/Download/153958/Permen%20UKM%20Nomor%207%20Tahun%202015.pdf.
Mujib, Abdul. 2017. “Dewan Pengawas Syariah (DPS) Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah Di Wilayah Jawa Tengah.” Az Zarqa’ 9(1):126–42.
National, Gross, and Happiness Pillars. 2020. Buku Komunikasi Pemasaran.
Prasetyo, B. D., N. S. Febriani, W. W. Asmara, D. D. Tamitiadini, N. A. Destrity, D. A. A. Avina, and A. K. Illahi. 2018. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pendekatan Tradisional Hingga Era Media Baru. Universitas Brawijaya Press.
Prisgunanto, Ilham. 2018. “IMPLEMENTASI PROMOSI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN KARTU KREDIT DI INDONESIA (Studi Deskriptif Bank Mandiri, HSBC, Citibank, BCA Dan BNI).” Commed : Jurnal Komunikasi Dan Media 2(2):106–24. doi: 10.33884/commed.v2i2.473.
Rachmawati, Rina. 2011. “Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Peningkatan Penjualan.” Jurnal Kompetensi Teknik 2(2):143–50.
Rahmawati, Nur Riski. 2023a.“Akad Yang Sering Digunakan.”
Rahmawati, Nur Riski. 2023b.“Margin.”
Rahmawati, Nur Riski. 2023c.“Penurunan Jumlah Nasabah.”
Said, Muhammad Yusuf Saleh dan Miah. 2019. Konsep Dan Strategi Pemasaran. Vol. 3.
Srisusilawati, Popon. 2017. “Kajian Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Mendorong Keputusan Pembelian Jasa Perbankan.” Amwaluna: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Syariah 1(1):1–18. doi: 10.29313/amwaluna.v1i1.1993.
Wiliasih, Ranti, and Fathia Shadrina. 2017. “Faktor Dominan Yang Memengaruhi Keputusan Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah, Bprs, Dan Kspps.” Nisbah: Jurnal Perbankan Syariah 3(2):442. doi: 10.30997/jn.v3i2.911.
Refbacks
- There are currently no refbacks.