Pengaruh Fasilitas, Keberagaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Supermarket Syariah (Studi Kasus PT. Cepat Versi Arli Singkawang)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i2.13001Keywords:
Facilities, Product Diversity, Price, Service Quality, Purchasing Decisions.Abstract
References
Asnawi, N., & Fanani, M. A. (2017). Pemasaran Syariah: Teori, Filosofi, dan Isu-isu Kontemporer. Rajawali Pers.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23. Universitas Diponegoro.
Handoko, T. H., & Swasta, B. (2008). Perilaku Konsumen. Bpfe.
Ihwanudin, N., & Beladiena, A. N. (2020). Filosofi Bisnis Ritel Modern Dalam Perekonomian Islam Di Indonesia. MISYKAT: Jurnal Ilmu-Ilmu Al-Quran, Hadist, Syari’ah Dan Tarbiyah, 5(2), 35. https://doi.org/10.33511/misykat.v5n2.35-52
Kotler. (2013). Manajemen Pemasaran (12th ed.). PT Indeks.
Raharjani. (2005). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pemilihan Pasar Swalayan sebagai Tempat Berbelanja (Studi Kasus Pasar Swalayan di Kawasan Seputar Simpang Lima Semarang). Jurnal Studi Manajemen & Organisasi, 2(1), 1–15.
Samardi, A., & Sugina. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Fisik Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Minimarket Alfamart). x(x), 50–62.
Sari, D. M., Sumarni, M., & Basri, A. I. (2023). Pengaruh Kelengkapan Produk, Tata Letak Toko, dan Fasilitas Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Swalayan Purnama Di Kabupaten Bantul. BISMAN (Bisnis Dan Manajemen) : The Journal of Business and Management, 6, 31–41.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Bisnis. 2017.
Suhardi, Y., Syachroni, A., Burda, A., & Darmawan, A. (2020). Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal STEI Ekonomi, 29(02), 17–30. https://doi.org/10.36406/jemi.v29i2.340
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Andi Offset.
Widodo, T. (2016). Pengaruh Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Swalayan Ada Baru Di Kota Salatiga). 9 (June), 94–116.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.