The Impact Of Religiosity And Service Quality On The Saving Decisions Of Tabaru’ Account Holders At KSPPS BMT Peta Malang Branch With Interest As A Mediating Variable
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aco, Nur Asia, and Natasya, ‘Pengaruh Religiusitas, Promosi, Dan Pelayanan Dalam Pengambilan Keputusan Menjadi Nasabah Tabungan Haji Pada PT. Bank Muamalat Cabang Mamuju’, Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1.2 (2022), 1–10
Alwahidin, and Nur Afni, ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Religiusitas Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah Indonesia’, Journal of Economics and Accounting, 3.1 (2022), 57–71
Aprian, Rio, Karona Cahya Susena, and Tito Irwanto, ‘The Influence of Mobile Banking and Service Quality Toward Customers ’ Saving Decision in Bank BRI Branch of Manna Pengaruh Mobile Banking Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank BRI Cabang Manna’, Jurnal of Indonesia Management, 2021, 174–79
Aziz, Nazzarudin, and Vito Shiga Hendrastyo, ‘Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Cabang Ulak Karang Kota Padang’, Jurnal Pundi, 3.3 (2020), 227
Carolina, Nadia Intan, ‘Pengaruh Kualitas Porudk, Kualitas Pelayanan, Dan promosi Terhadap Keputusan Menabung Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Kota Malang’ (UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, 2023)
Dedhy Pradana, and Rahmawati Syarifah Hudayah, ‘Pengaruh Harga Kualitas Produk Dan Citra Merek BRAND IMAGE Terhadap Keputusan Pembelian Motor’, Ekonomi Dan Manajeman, 14.1 (2017)
Fadeli, M Nur, ‘Pengaruh Promosi Dan Religiusitas Terhadap Minat Masyarakat Menabung Di BMT NU Cabang Glenmore’, 2022
Fauzi, Ahmad, and Indri Murniawaty, ‘Pengaruh Religiusitas Dan Literasi Keuangan Syariah Mahasiswa Terhadap Minat Menjadi Nasabah Di Bank Syariah’, EEAJ Economic Education Analysis Journal, 9.2 (2020), 473–86
Fielnanda, Refky, and Santi Wahyuningsih, ‘Pengaruh Tingkat Religiusitas, Tingkat Pendidikan Dan Tingkat Pendapatan Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah Pada Masyarakat Kelurahan Simpang IV Sipin’, Jurnal Margin, 1.1 (2021), 58–70
Hair, J. F., Black, W. C., Babin, B. J., & Anderson, R. E., ‘Multivariate Data Analysis’, 7th edn (Pearson, 2010)
Heni Purawningsih, ‘Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah (Studi Empiris Pada Nasabah Bank Syariah Di Gunungkidul)’, Skripsi, 2020, 9
Khofifah, 2022
Muhammad Muflif, Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Islam (Jakarta: PT RajaGrafindo, 2006)
Oktaviani, Novi, ‘Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Dan Lokasi Terhadap Minat Menabung Pada Bank Syariah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening’, Salatiga: IAIN Salatiga. SKRIPSI, 2018, 29
Pabbajah, Mustaqim, Ratri Nurina Widyanti, and Widi Fajar Widyatmoko, ‘The Factors of Service, Religiosity and Knowledge in the Decision of Customers To Save Funds in Sharia Banks in Yogyakarta City’, International Journal of Business, Humanities, Education and Social Sciences (IJBHES), 1.2 (2019), 13–26
Parastika, Parastika, Titin Hartini, and Ulil Amri, ‘Pengaruh Religiusitas Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Menabung Di Bank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening’, Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial Dan Sains, 10.1 (2021), 177–87
Pramudani, Melita Puji, and Annisa Fithria, ‘Pengaruh Kualitas Produk, Religiusitas, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Menabung Di Bank Syariah’, Syi`ar Iqtishadi : Journal of Islamic Economics, Finance and Banking, 5.2 (2021), 207
Ristiyani Prasetijo dan Jhon J.O.I Ihalauw, Perilaku Konsumen (Yogyakarta: Andi, 2005)
Saiful, ‘Wawancara Sejarah KSPPS BMT PETA’ (MALANG, 2023)
Sayyidah, Aisya Farah, Rifda Nafisa Mardhotillah, Nur Alfiana Sabila, and Sri Rejeki, ‘Peran Religiusitas Islam Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Psikologis’, Al-Qalb : Jurnal Psikologi Islam, 13.2 (2022), 103–15
Sunyoto, Danang, Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Yogyakarta: BPEE, 2012)
Suprapto, Ribut, Nawal Ika Susanti, and Zulfi Ferikha, ‘Pengaruh Faktor Sosial, Budaya Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Anggota Menabung Di Bmt Ugt Sidogiri Capem Sempu’, JPSDa: Jurnal Perbankan Syariah Darussalam, 2.1 (2022), 28–39
Syahrial, Murah, ‘Kualitas Pelayanan Dalam Islam’, Jurnal IndraTech, 8.4 (2018), 81–94
Yusuf, Rauzah, and Marah Sutan Rangkuti, ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan , Bagi Hasil & Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Aceh Syariah Kota Langsa’, Jurnal Pendidikan, Sains, Dan Humaniora, 11.1 (2023), 68–77
Zakaria, Livia Deni, Afifudin, and M. Cholid Mawardi, ‘Pengaruh Religiusitas, Fasilitas Layanan, Literasi Keuangan Dan Bagi Hasil Terhadap Minat Mahasiswa Untuk Menabung Di Bank Syariah’, Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 09.11 (2020), 25–26
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v10i3.14994
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.