Analysis Of Buying Interest In Online Products Of Islamic University Students In Malang District
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i2.13279Keywords:
Buyer trust, purchase intention, product, online shoppingAbstract
References
Arsyianto, M., & Sinollah, S. (2022). Keputusan Pembelian Pakaian Online Pada Mahasiswa Dilihat Dari Lifestyle Dan Kematangan Emosi. Jurnal Ekonomi Manajemen, 7(1), 25-31. doi:https://doi.org/10.37058/jem.v7i1.2077
Asmin, Dwi Syahrani (2022) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang dengan Loyalitas sebagai Variabel Intervening pada Jasa Pengiriman Barang di Marketspace Kota Makassar. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.
Bakhtiar, M.R., & Sunarka, P.S. (2020). Faktor-Faktor Peningkat Minat Beli Pelangan Elevenia Di Kota Semarang. Solusi, 18(2). https://doi.org/10.26623/slsi.v18i2.2300
Firdayanti, R. (2012). Persepsi Risiko Melakukan E-Commerce dengan Kepercayaan Konsumen dalam Membeli Produk Fashion Online. Journal of Social and Industrial Psychology, 1(1), 1–7. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/sip
Ghozali, Imam. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang
Kotler dan Keller, (2012). Marketing Management Edisi 14, Global Edition.Pearson Prentice. Hall
Monica, Vista. (2018). Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang konsumen (studi pada Legend Coffee Yogyakarta). Skripsi thesis, Sanata Dharma University
Nurhayati, dan Wahyu, W. M. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Memprngaruhi Minat Beli Ulang Masyarakat Terhadap Produk Handphone. Value Added: Vol 8, No 2. Universitas Muhammadiyah Semarang
Rosdiana, R., & Haris, I. A. (2018). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Pakaian Secara Online. International Journal of Social Science and Business, 2(3), 169. https://doi.org/10.23887/ijssb.v2i3.16240
Salimun, & Sugiyanto. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Rumah Makan Begal (Bebek Galak). 563–577
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi
Schiffman, Leon, & Kanuk, Leslie Lazar. (2007). Consumer Behaviour 7 th. Edition. (Perilaku Konsumen). Jakarta: PT. Indeks
Siahaan, W.N. (2021). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Situs Belanja Online Lazada Di Batam. 1-71.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Tindakan. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sumarwan, Ujang. (2011). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia
Sumadi, S., Sriwalyoto, S., Haniin, U., & Husada, I. H. R. (2024). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Pada Griya Batik Asri Sukoharjo. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 10(1), 1038-1044.
Tirtayasa, S., Lubis, AP, & Khair, H. (2021). Keputusan Pembelian: Sebagai Variabel Mediasi Hugpangan Kualitas Produk dan Kepercayaan tepadang Kepuasan Konsumen. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 5(1), enam puluh tujuh https://doi.org/10.33603/jibm.v5i1.4929
Toruan, E.P.L. (2022). Tinjauan Pustaka Faktor-faktor yang Mempengaruhi E-Commerce: Bisnis, Internet, dan Teknologi (Tinjauan Literatur Perilaku Konsumen). 3(6), 621-628. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi.https://doi.org/10.31933/jemsi.v3i6
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.