PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZOYA (STUDI KASUS MAHASISWA FEB UMJ)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.4732Keywords:
Reputasi Perusahaan, Kepercayaan, Minat MenabungAbstract
References
Anak Agung Gede Putu Widanaputra, I Gede Dirga Surya Arya Widhyadanta, & Ni Made Dwi Ratnadi, 2018, Universitas Udayana, Bali, Indonesia
Iswadi Andi, Tiastity Rahayu, Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta
Mahendra Putra Kevin Dan Indriyani Ratih. 2018. Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Cv Mitra Perkasa Utomo Program Manajemen Bisnis, Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra
Rosida Dwi Ayuningtyas, Dina Yustisi Yurista Program Studi Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi, Universitas Wahid Hasyim
Martowardojo, Agus. 2010. Pembobolan Bank Turunkan Kepercayaan Publik.
Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis. Vol. 13, No. 2, Juli 2018
Simamora Virgo, & Celeste, 2017 Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Galon Merek Aqua Di Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara).
Robbins, P. Stephen & Coutler, Mary. 2016, Human Resources Management, Edisi 16, Jilid 1, Salemba Empat, Jakarta.
Subhan, Mohamad. 2012. Analisa Perancangan Sistem. Jakarta : Lentera Ilmu Cendikia.
Edy Suryawardana dan Tri Endang Yani., J. DINAMIKA SOSBUD.Volume 17 Nomor 2, Desember 2015 : 258 – 269
Herwin, Ferryal Abadi, Fakultas Bisnis Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis, Jakarta Indonesia, Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT Vol.3, No.3, Oktober 2018: 353 – 364 P-ISSN 2527–7502 E-ISSN 2581-2165
Muhammad Bahrudin, Siti Zuhro, Dosen STIE PGRI Dewantara Jombang Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam , Vol. 3, No. 1, Juni 2015
Jurnal Pundi, Vol. 03, No. 03, November 2019
Marlien dan Tri Darmayanti Dosen dan Alumni MagÃster Manajemen STIE STIKU BANK Semarang, Jurnal Bisnis dan Ekonomi Vol. 13 No. 2, September 2006 179.
Sumadi, S. (2018). MEASURING THE CUSTOMER SATISFACTION OF ECONOMIC CAPITALIS THEORY. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 2(02).
Adji, Jennifer dan Samuel, Hatane. Pengaruh Satisfaction dan Trust Terhadap
Minat Beli Konsumen (Purchase Intention) di Starbuck the Square Surabaya.
Jurnal Strategi Pemasaran Vol. 2, No. 1, (2014). 12 Oktober 2016.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.