Studi Fenomenologi: Perilaku Konsumtif Game Online Pada Remaja di Kelurahan Siwalankerto Kota Surabaya Perspektif Maslahah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bahri S., A. (2014). ETIKA KONSUMSI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. HUNAFA: Jurnal Studia Islamika, 11(2), 347. https://doi.org/10.24239/jsi.v11i2.360.347-370
Fauzia, I. Y., & Riyadi, A. K. (2014). Prinsip Dasar Ekonomi Islam: Perspektif Maqashid al-Syari’ah. Kencana.
Hamid, A. (2018). Teori konsumsi islam dalam peningkatan ekonomi umat. Jurnal Visioner & Strategis, 7(September), 204–216.
Ilyas, R. (2017). Konsep Mashlahah Dalam Konsumsi Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Perspektif Ekonomi Darussalam, 1(1), 9–24. https://doi.org/10.24815/jped.v1i1.6517
Ismi, N., & Akmal, A. (2020). Dampak Game Online Terhadap Perilaku Siswa di Lingkungan SMA Negeri 1 Bayang. Journal of Civic Education, 3(1), 1–10. https://doi.org/10.24036/jce.v3i1.304
Lestarina, E., Karimah, H., Febrianti, N., Ranny, R., & Herlina, D. (2017). Perilaku Konsumtif di Kalangan Remaja. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia), 2(2), 1–6. https://doi.org/10.29210/3003210000
Nuzuli, A. K. (2020). Faktor yang Memengaruhi Efektivitas Komunikasi antar Pemain Game Online PUBG. Jurnal Komunikasi Global, 9(1), 20–41. https://doi.org/10.24815/jkg.v9i1.15775
Pulungan, D. R., & Febriaty, H. (2018). Pengaruh Gaya Hidup dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Jurnal Riset Sains Manajemen, 2(3), 1–8. https://doi.org/10.5281/zenodo.1410873
Sabila, N., Putra, P. A. A., & Permana, I. (2021). Analisis Pemikiran Yusuf Qaradhawi terhadap Perilaku Konsumsi Mahasiswa Pada Masa Pandemi COVID-19. … Hukum Ekonomi Syariah, 7(2), 177–180.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Alfabeta.
Syarifuddin, A. (2008). Ushul Fiqih (cet. IV). Predana.
WIjaya, A. N., & Alamanda, D. T. (2016). Kajian Teori Nilai Konsumsi Terhadap Pembelian Barang Virtual pada Game Online. E-Proceeding of Management, 166.
Refbacks
- There are currently no refbacks.