CUSTOMER SATISFACTION IN VIEW OF BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY AND PRODUCT QUALITY (Study on Consumers of PT. Matahari Department Store Solo Grand Mall)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10011Abstrak
Referensi
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 1(01), 1-14.
Budiyono, Muhammad Tho'in, Dewi Muliasari, and Serly Andini Restu Putri. "An analysis of customer satisfaction levels in islamic banks based on marketing mix as a measurement tool." Annals of the Romanian Society for Cell Biology (2021): 2004-2012.
Budiyono, B., & Sutianingsih, S. (2021). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memoderasi Pengaruh Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 5(4), 445-469.
Chrissanda, C., Wijiastuti, S., & Sulistiyono, M. N. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Konsumen. JURNAL WIDYA GANECWARA, 10(4), 1-9.
Dam, S. M., & Dam, T. C. (2021). Relationships between service quality, brand image, customer satisfaction, and customer loyalty. The Journal of Asian Finance, Economics and Business, 8(3), 585-593.
Efendi, N., & Lubis, T. W. H. (2022). Analisis pengaruh citra merek, promosi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ritel. Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil, 12(1), 21-36.
Fatoni, A. N. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Konsumen pada Distro Rsch di Yogyakarta. Jurnal Ekobis Dewantara, 1(4), 53-62.
Izzuddin, A., & Muhsin, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 6(1), 72-78.
Karneli, O. (2018). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadadp Kepuasan Konsumen pada Waroeng Steak & Shake Melati Pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 5(1), 1-11.
Poha, F. R., Karundeng, D. R., & Suyanto, M. A. (2022). Analisis Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survey Pengunjung Kopi Dari Hati Marisa). Jurnal Pendidikan Dan Kewirausahaan, 10(1), 86-104.
Prayitno, Y. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Bakmi Raja Nikmat Cabang Royal Plaza Surabaya. Agora, 6(2)1-6.
Rusmahafi, F. A., & Wulandari, R. (2020). The effect of brand image, service quality, and customer value on customer satisfaction. International Review of Management and Marketing, 10(4), 68-77.
Safavi, V. D. R., & Hawignyo, H. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen kartu prabayar. JURNAL MANAJEMEN, 13(1), 142-150.
Setyadi, A., Ali, H., & Imaroh, T. S. (2017). Building brand image: Analysis of service quality and customer satisfaction. Saudi Journal of Business and Management Studies, 2(8), 770-777.