PENGARUH BRAND TRUS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10032Abstract
References
Ahmaddien, I., & Widati, E. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Pelanggan Go Food Melalui Variabel Kepuasaan. Jurnal INTEKNA: Informasi Teknik Dan Niaga, 19(1), 40–45.
Apriliani, R. A. E. (2019). Pengaruh Brand Trust, Brand Equity dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Teh Botol Sosro di Wonosobo). Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ, 6(2), 112–121. https://doi.org/10.32699/ppkm.v6i2.687
Atmaja, N. P. C. D., & Menuh, N. N. (2021). Peran Mediasi Brand Trust Pada Pengaruh Brand Imageterhadap Keputusan Pembelian Secara Online. Jurnal Ilmu Manajemen, 9(1), 228–240.
Cresswell, K., Coleman, J., Slee, A., Williams, R., & Sheikh, A. (2013). Investigating and learning lessons from early experiences of implementing ePrescribing systems into NHS hospitals: a questionnaire study. PLoS One, 8(1), e53369.
Febriani, E., Rahmizal, M., & Aswan, K. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Journal of Multidicsiplinary Research and Development, 4(4), 328–339. http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10360%0Ahttp://kc.umn.ac.id/10360/3/LAMPIRAN.pdf
Junia, Y. I. (2021). Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pocari Sweat di Jakarta. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 5(4), 360. https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i4.12792
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 1(2), 71–83. https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i2.795
Muhtarom, A., Syairozi, M. I., & Yonita, H. L. (2022). Analisis Persepsi Harga, Lokasi, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Umkm Skck (Stasiun Kuliner Canditunggal Kalitengah) Metode Structural Equation Modelling (SEM) - Partial Least. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 10(S1), 391–402. https://doi.org/10.37676/ekombis.v10is1.2018
Quintania, M., & Sasmitha, S. (2020). Pengaruh Desain dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Lipstik Wardah Kosmetik Jabodetabek). Media Ekonomi, 20(1), 26. https://doi.org/10.30595/medek.v20i1.9491
Sigar, D., Soepeno, D., & Tampenawas, J. (2021). Pengaruh Brand Ambassador, Viral Marketing dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat. Jurnal EMBA, 9(4), 841–850.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D (C. Alfabeta (ed.); 10th ed.).