KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, KEBERAGAMAN PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE PADA ANAK PANAH KOPI PLUS DI SOLO BARU
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10054Abstract
References
Avianty, V., & Waloejo HD (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Aneka Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Café Stove Syndicate Semarang.Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 8(2), 67-72.
Kurniawan, M. R., & Yulianto, A. E. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmu Dan ….
Pojoh, L. S. A., Kindangen, P., & Arie, F. V. (2019). The Influencer Of Product Diversity And Store Atmosphere On Customer Satisfaction At Miniso Manado. Jurnal EMBA, 7(4), 4543–4551.
Rooroh, C., Moniharapon, S., & Loindong, S. (2020). Pengaruh Suasana Cafe, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Cafe Casa De Wanea Manado). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 8(4), 130–139.
Wardhana, F. A., & Sitohang, F. M. (2021). Pengaruh Produk, Harga, Area, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan Pada warkop Benpadang Sidoarjo. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 10(1), 51–59.
Wardhani, F. K., & Dwijayanti, R. (2021). Pengaruh Store Atmosphere dan Aneka Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Pada Pelanggan Coffee Shop Rustic Market Surabaya. Jurnal Sains Sosio Humaniora, 5(1), 510–521. https://doi.org/10.22437/jssh.v5i1.14169