KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (PENGGUNA SHOPEE DI SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4538Abstract
References
Aeker, D. . (2014). Manajemen Ekuitas Merek (Spektrum (ed.)).
Amron, A. (2018). The Influence of Brand Image, Brand Trust, Product Quality, and, Price on the Consumer’s Buying Decision of MPV Cars. European Scientific Journal, ESJ, 14(13), 228. https://doi.org/10.19044/esj.2018.v14n13p228
Damanik, H. M., Purba, M. L., & Samosir, H. E. S. (2021). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Produk Pakaian (Studi Kasus Pada Shopee). JURNAL ILMIAH KOHESI Vol. 5 No. 3 Juli 2021, 5(3), 106–111.
kevin lane, K. (2013). Strategi Branf Management( Building, Measuring and Managing Brand Equity (global 4 e). United states: Pearson.
Kolter, P., & Gary Amstrong,. (2015). Marketing an Introducing Prencite Hall (12th ed.). Pearson Education, Inc.
Kolter, P., & keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
Nasution, S. L., Nasution, C. H. L., & Ramadhan, D. A. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan, Kemudahan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee. 7(1), 43–53.
Ramadhani, M. D., & Maskur, A. (2020). Website Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Online ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Stikubank Semarang ). 978–979.
Setiyawati, N., Lestari, B., Niaga, A., & Malang, P. N. (2021). Pengaruh Citra Merek Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee ( Studi Pada Mahasiswa Program Studi D4 Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang Tahun Ajaran 2017 ). 17–20.
Soltani, iraj. (2016). Providing the Applicable Model of Performance Managemen,t with Competencies.
Suryani, N. I., & Batu, R. L. (2021). YUME : Journal of Management Pengaruh Kualitas Produk , Ekuitas Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Bogor. 4(2), 254–271. https://doi.org/10.37531/yume.vxix.787
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Andi Offset.
Yoeliastuti, Darlin, & Sugiyanto, E. (2021). Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Penjualan Online Shopee. 10(2), 212–223. https://doi.org/10.34127/jrlab.v10i2.425