ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA UMKM AMBUDI MAKMUR DUA DI BANGKALAN
Abstract
Kata Kunci: Pengembangan Bisnis, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2002. ProsedurPenelitianSuatuPendekatanPraktek. Edisi.V Revisi.Jakarta: PT. RinekaCipta
Bambang, Hariadi. 2005. Strategi Manajemen. Malang: Bayu Media
CaturE.RismiatiIg. BomdanSuratno. 2006. PemasaranBarangdanJasa, Yogyakarta; Kanisius.
David FR.2006. Manajemen Strategis. Sulistio P dan Mahardika H,penerjemah; Rahoy S,editor; Edisi Sepuluh. Jakarta: Salemba Empat. Terjemahan dari: Strategic Managemen t³ Conceptsand Cases,10t hed´.
Hurriyati, Ratih. 2005. Bauran Pemasaran & Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta
Jauch, Lwrence R. dan Willian F. Glueck. 1999. Manajemen Strategis dan Kebijakan Perusahaan. Edisi Ketiga. Alih Bahasa Muraddan AR. Henry Sitanggang. Jakarta: Erlangga.
KotlerP.1999 .Manajemen Pemasaran. Jilid II. Jakarta: Prehallindo.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2005. Prinsip-prinsip pemasaran, Jakarta; Erlangga
Kristiyanti, M. (2012). Peran strategis usaha kecil menengah (UKM) dalam pembangunan nasional. Majalah Ilmiah Informatika, 3(1), 63-89.
Laksana, Fajar. 2008. ManajemenPemasaran .Yogyakarta: GrahaIlmu
Luntungan, Warren GA, and Hendra N. Tawas. "Strategi Pemasaran Bambuden Boulevard Manado: Analisis SWOT." Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 7.4 (2019).
Machfoedz, Mas’ud. 2006. Kewirausahaan: Metode, Manajemen, dan Implementasi. Yogyakarta: BPFE Nazir M. 2005. Metode Penelitian. Cetakan Keenam. Bogor: Ghalia Indonesia
Marendra, I. G. (2018). Pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, dan promosi) terhadap keputusan pembelian konsumen di minimarket (Alfamart atau Indomaret). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 1(3), 34-52
Mohamad, R., & Rahim, E. (2021). Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dalam perspektif syariah. MUTAWAZIN (Jurnal Ekonomi Syariah), 2(1), 15-26
Pearce JA, Robinson RB. 1997. Manajemen Strategik: Formulasi, Implementasi dan Pengendalian. Maulana A, penerjemah; Jilid Satu. Jakarta: Bina Rupa Aksara. Terjemahan dari: Strategic Managemen: Formulation, Implementation and Controlling.
Pustaka Utama. UU No. 20 tahun 2008 Tentang Usaha Mikro Kecil danMenengah
Rangkuti F. 2001. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Sugiyono. (2001). Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Alfabeta
Rachmawati, R. (2011). Peranan bauran pemasaran (marketing mix) terhadap peningkatan penjualan (sebuah kajian terhadap bisnis restoran). Jurnal Kompetensi Teknik, 2(2).
Selang, C. A. (2013). Bauran pemasaran (marketing mix) pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen pada fresh mart Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(3).
Ulus, Algrina Agnes. "Bauran pemasaran pengaruhnya terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu pada PT. Astra Internasional Manado." Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 1.4 (2013).
Umar H.1999. Riset Strategi Perusahaan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Umar H. 2008. Strategic Managementin Action. Cetakan Kelima Jakarta: PT Gramedia
UU No. 9 Tahun 1995 Tentang Usaha Skala Kecil
www.depkop.go.id. Data UMKM Tahun 2006-2011. Di akses pada tanggal 12 Januari 2012
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.10803
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![]() |
|
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
||