ANALISIS STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN PRODUK-PRODUK BMT MAKIN AMIN
Abstract
Kata Kunci: Strategi Promosi, Pemasaran, Produk BMT
Full Text:
PDFReferences
Adhimah, Wasilatul. (2020). Skripsi “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Di BMT UGT Sidogiri Kantor Cabang Arosbaya Perspektif Maqashid Syariah.” Universitas Negeri Sunan Ampel Surabaya
Dewi, N. (2017). Regulasi Keberadaan Baitul Maal Wat Tamwil (Bmt) Dalam Sistem Perekonomian Di Indonesia. Jurnal Serambi Hukum, 11(01), 96–110.
Dzikrulloh. (2020). Jual Beli Dropshipping dalam Bisnis Online (Tinjauan. Majalah Ilmiah UNIKOM, 5(1), 1–14. https://doi.org/https://doi.org/10.21107/dinar.v1i2.2724
Flippo, Edwin B. (2005). Manajemen personalia. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
GrahaNurdian.com. (2022). Data E-commerce Indonesia 2022 (2 Tahun Pandemi). Graha Nurdian. https://grahanurdian.com/data-e-commerce-indonesia-2022/
Hasibuan, H. Malayu S.P. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Jasri, J., Said, S., & K, A. (2020). Analisi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Etnis Tionghoa Menggunakan Jasa Bank Syariah. IQTISHADIA Jurnal Ekonomi & Perbankan Syariah, 7(1), 1–16. https://doi.org/10.19105/iqtishadia.v7i1.2915
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Terjemahan oleh Alexander Sindoro. Jilid I. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Mangkunegara, Anwar Prabu. (2018). Manajemen Sumber Daya Perusahaan. Cetakan Ke. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Marasabessy, Z. A., & Santoso, B. (2014). Pengaruh dukungan rekan kerja pada kreativitas karyawan dengan autonomi kerja dan efikasi-diri kreatif sebagai pemoderasi. Jurnal Siasat Bisnis, 18(1), 32–44. https://doi.org/10.20885/jsb.vol18.iss1.art4
Moleong, L. J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT RemajaRosdakarya
Muri, Yusuf. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Jakarta: Kencana
Nufian S Febriani dan AD, Wayan. (2018). Teori dan Praktis: Riset Pemasaran Terpadu. Malang: UB Press
Pratiwi, A. M., & Rohman, A. (2023). Penerapan Strategi Digital Marketing Dalam Meningkatkan Omset Dengan Pendekatan Analisis Swot Perspektif Marketing Syariah Pada Toko Fihadaessie Surabaya. Jesya, 6(1), 881–898. https://doi.org/10.36778/jesya.v6i1.1018
Putri Gunawan, C. E. (2017). Analisis Strategi Bisnis Pada Pt. Omega Internusa Sidoarjo. Agora, 5(1), 1–7. https://doi.org/5300/4883
Ruky, Ahmad. (2004). Sistem manajemen kinerja. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Suhendi, Hendi. (2009). Strategi Optimalisasi Peran BMT sebagai Penggerak Usaha Mikro, Makalah Seminar Sehari. Bandung : Forum Dekan FE PTN Seluruh Indonesia
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D, cet-23. Bandung: Alfabeta
Suryantara, I. M. P., & Syahmat, M. Z. (2022). Efektifitas Pelaksanaan Program Kampung Sehat Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid-19 (Studi Pada Kelurahan Bintaro, Kota Mataram). 10(2), 125–131. https://doi.org/https://doi.org/10.37081/ed.v10i2.3183
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.10804
Refbacks
- There are currently no refbacks.