ANALISIS LEGALITAS DAN PEMASARAN UMKM “PIA NURIS†DALAM PERSPEKTIF STUDI KELAYAKAN BISNIS SYARIAH
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11608Abstract
References
Abdur Rohman, Halimatus Sakdiyah, “Strategi Bisnis Cafe Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Ditinjau Perspektif Syariah Marketing Mix (Studi pada Cafe Sekitar Universitas Trunojoyo Madura)†Jurnal Kaffa Vol. 1, No. 4 (Desember 2022).
Abdur Rohman, (2015),“Pengantar Studi Kelayakan Bisnis†Surabaya, Pustaka Radja.
Ahmad, Sulton Baihaqi, and Abdur Rohman. “Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Produk Tanaman Hias Ditinjau Dari Perpektif Ekonomi Islam.†Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS) 4, no. 3 (2023): 824–31. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v4i3.2684.
Andari Wijaya, Gisella, “Analsisis Strategi Bersaing dalam Persaingan Café di Kota Malang; Studi Kasus pada Vosco Coffe Malang,†Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, Volume 5, Nomor 2 (2017).
Fawa‟id, Muhammad Wildan. “Pesantren Dan Ekosistem Halal Value Chain.†Jurnal At- Tamwil: Kajian Ekonomi Syariah 4, no. 2 (2022).
Fitriani, Rini "Aspek hukum legalitas perusahaan atau badan usaha dalam kegiatan bisnis."
Jurnal Hukum Samudra Keadilan 12.1 (2017).
Hidayat fahrul, Dkk. Strategi Pengembangan Ekonomi Pesantren Dalam Membudayakan Kewirausahaan Santri Dan Alumni Studi Pada Program Opop (One Pesantren One Product) Di Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan Tahun 2021, 2023.
Kasidi, “Posisi Tawar Ukm/Umkm Dalam Era Ekonomi Digital,†Jurnal Pawiyatan IKIP Veteran Semarang, Volume 2, Nomor 1 (2018).
Muhammad Ersya Faraby, Ahmad Makhtum. “SERTIFIKASI HALAL UNTUK USAHA MIKRO KECIL DAN MENEGAH DIKABUPATEN BANGKALAN.†Jurnal
Magister Hukum Ekonomi Syariah 5, No.1 (2021).
Muhyiddin, Dandy Sobron, Nurwadjah Ahmad, Andewi Suhartini, Hisam Ahyani, and Naeli Mutmainah. “Community Economic Empowerment Through the „One Pesantren One Product‟ Program at Pagelaran III Islamic Boarding School, Subang, Indonesia.†Journal of Islamic Economics Lariba 8 (2022): https://doi.org/10.20885/jielariba.vol8.iss1.art7.
Merin Nurlita F.D, Luluk Hanifah, Farid Ardyansyah, “Analisis Studi Kelayakan Pantai Biru Sebagai Destinasi Wisata Halal Di Kabupaten Bangkalanâ€, Jurnal Ekonomi Syariah dan Bisnis, Volume 5, Nomor 2 (2022).
Ridzal, N. A., Malik, E., Sujana, I. W., & Octaviani, V. (2023). Strategi Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Berbasis Ekonomi Kreatif Di Kabupaten Buton Selatan. Owner, 7(4), 3730–3740. https://doi.org/10.33395/owner.v7i4.1952.
Sappeami, Sappeami, Dzulkifli Dzulkifli, and Umi Umi. “Peran Studi Kelayakan Bisnis Syariah Pada Pembiayaan Murabahah.†Ekobis Syariah 5, no. 1 (2021): https://doi.org/10.22373/ekobis.v5i1.10326.
Saputro, A., Wardani, P. A. K., & Ramadani, K. D. (2022). Hebitren dan Pemberdayaan Ekonomi Pesantren di Soloraya. Literasi : Jurnal Kajian Keislaman Multi-Perspektif, 2(2), 316–333. https://doi.org/10.22515/literasi.v2i2.5424
Supriyadi, Endang Irawan, and Dianing Banyu Asih. “Regulasi Kebijakan Produk Makanan Halal Di Indonesia.†Jurnal RASI 2, no. 1 (2021): https://doi.org/10.52496/rasi.v2i1.
Setiawan, Wawan Lulus. “Program One Pesantren One Product Dapat Menjadi Pendekatan Akselerasi Bisnis Di Pesantren Pada Masa Pandemi COVID-19.†Jurnal Abdimas E- Coops-Day1, no.2 (2020):. http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/830
Sholihah, A. R. (2022). Implementasi program opop dalam pengembangan inovasi produk pia nuris di kota probolinggo selama masa pandemi covid-19 skripsi. Skripsi UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, 35.
Wijaya, Gisella Andari, “Analsisis Strategi Bersaing dalam Persaingan Café di Kota Malang; Studi Kasus pada Vosco Coffe Malang,†Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, Volume 5, Nomor 2 (2017),
Widjaya, Pieter Gunawan. "Analisis Segmenting, Targeting, Positioning dan Marketing Mix pada PT. Murni Jaya." Agora 5.1 (2017).
Yuliaty, T., Sarah, S. C., & Akbar, R. M. (2020). Strategi UMKM Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Global Studi Kasus Pada PT. Muniru Burni Telong. Journal Management, 19(3), 2020.