KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI DI RUMAH MAKAN PONDOK JOWI SOLO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1220Abstract
References
Anggraeni.n(2017).iPengaruhiLokasi, Promosi daniKualitas PelayananiTerhadap KepuasannKonsumennVanilla Café Tulungagung.nSimki-Economic Vol.01 No.03nTahun 2017
Churchill,nGilbert A.n(2013). Dasar-DasarrRisetnPemasaran.mJakarta:mErlangga
Daryanto.m(2011). ManajemennPemasaran:sSari Kuliah.bBandung:nSatunNusa
Kotler,pP.,nKeller, K,nL. (2007). ManajemennPemasarannJilid 1. Jakarta:iIndeks
Kotler,nPhilip.n(2013). ManajemennPemasaran.nJakarta:nPT. Indeks
Levy, M,.mWeitz, B.nA. (2012). RetailingiManagementiInformationiCenter. New York: McGrawnHillnHighernEducation
Lupiyoadi,nRambat. (2014). ManajemeniPemasaran.iJakarta: SalembamEmpat
Parasuraman,iA., ValerienA. Zeithaml,ddankLeonard L.Berry. (2009). Delivering QualitynServicenBalancingiCustomeriPerception andiExpectation.iNewYork: ThenFree Press
Prasetijo,nRistiyanti dannIhalauwiJhon. (2005). PerilakuiKonsumen.iYogyakarta: Andim
Slamet.(2014).StudiiPengaruhiKualitasiLayanannTerhadapiKepuasan Pelanggan Di RestorannSushi Tei DigGalaxy MallgSurabaya. Jurnal IlmiahmMahasiswa UniversitasmSurabaya Vol.3nNo.2 (2014)
Suwarman,mUjang. (2003).iPerilakuuKonsumeniTeori daniPenerapannyaiDalam Pemasarans.iJakarta: GhalianIndonesia.
Temaja,mRahanatha danmYasa.(2015). PengaruhiFashion Involvement,iAtmosfer Tokoodan PromosimPenjualannTerhadapmImpulse Buying PadamMatahari Department Storemdi KotaiDenpasar. E-JurnaliManajemeniUnud, Vol. 4, No. 6, 2015 :m1466-1482 ISSN: 2302-8912
Tjiptono, F.,iChandra, G.,idan Adriana, D.i(2008). PemasaraniStrategik. Penerbit Andi,mYogyakarta
Tjiptono, F.,iChandra,iG., daniAdriana, D.i(2011).iPemasaraniStrategik.iPenerbit Andi,mYogyakarta
Tjiptono,nFandy. (2014). PemasaraniJasa –nPrinsip,iPenerapan, dannPenelitian. Yogyakarta: AndimOffset
Winartamdan Kunto. (2013).pPengaruh KualitasmLayanan RumahiMakan Bromo Asri Terhadap Kepuasan.mJURNAL MANAJEMENmPEMASARAN Vol. 1, No. 1,n(2013) 1-10