KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI GAYA HIDUP, KELOMPOK REFERENSI, INOVASI PRODUK (STUDI PADA PENJUAL ONLINE SEPEDA MINIONS MODERN SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1254Abstrak
Referensi
Agus, S. (2013). PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADABATIK TULIS KARANGMLATI DEMAK. JURNAL MANAJEMEN, 1-13.
Alvina , F. W., & Eko , S. R. (2017). PENGARUH GAYA HIDUP, PRESTISE DAN KELOMPOKREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA KONSUMEN TAIWAN TEA HOUSESEMARANG). Riset Manajemen & Bisnis(ISBN: 978-602-361-067-9), 97-113.
Andri , T. S., Achmad , F. D., & Brillyanes i, S. (2018). PENGARUH GAYA HIDUP DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014/2015Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malangyang Membeli, Menggunakan dan Mengetahui Smartphone Sam. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|, Vol. 62 No. 1, 73-81.
D, N. W. (2018). PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN(Survei pada Konsumen Starbucks, Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 55 No. 2, 75-83.
Devi, I. (2015). PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB “ZOYAâ€. OURNAL of RESEARCH in ECONOMICS and MANAGEMENT, Volume 15, No. 2(10.17970/jrem.15.150207.ID), 302-319.
Diana, H., & Megawati, S. (2016). The Effect of Value and Reference Group on Young Consumer’s Hedonic Buying. Jurnal Administrasi Bisnis, 14-27.
Evanina , S., Erida, & Ade , T. N. (2012). PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAPKEPUTUSAN MENGGUNAKAN BLACKBERRY. Jurusan Manajemen , Vol 1 No.2(ISSN: 2302-4682), 127-136.
Fitria , N. K., & Rulirianto. (2018). PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MERK WARDAH(STUDI PADA MAHASISWI PROGRAM STUDI D-IV MANAJEMENPEMASARAN JURUSAN ADMINISTRASI NIAGAPOLITEKNIK NEGERI MALANG). J A B Jurnal Aplikasi Bisnis(ISSN :2407-3741), 147-152.
Leow, C. S. (2016). The Influence Of Product Innovation Toward Consumer Purchase Intention. Jurnal Administrasi Bisnis, 27-34.
Maretta, G. (2017). The Effect of Product Innovation, Product Quality and City Image on Purchase Of Uis Karo Woven Fabric. Jurnal Manajemen, 1-13.
Maria, B. S. (Tahun 2018). Pengaruh Kelompok referensi dan Gaya hidup terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa karaoke studi kasus pada konsumen pengguna jasa karaoke Happy Puppy Seturan Yogyakarta. Jurnal Manajemen, 1-15.
Muhamad , N. A. (2018). pengaruh Kelompok Referensi, Kualitas Produk danKualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Baju Custom Fast AndLoud Industries Ponggok Blitar. JURNAL MANAJEMEN, 1-9.
Muhammad, H. R. (2017). Analysis Of Lifestyle, Innovation Products, And Marketing Mix Of Product Purchase Decision Hen’s Instant Omelette (Case Study In Pt Eco Nature Multiindo). Jurnal Manajemen, 97-105.
RIEFKY , S. (2017). PENGARUH INOVASI PRODUK, GAYA HIDUP, HARGA, TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK RAMBUT STALKER POMADE(STUDI KASUS PADA PEMBELI MINYAK RAMBUT STALKERPOMADE di UN PGRI KEDIRI). Simki-Economic(ISSN : BBBB-BBBB), 1-13.
Sausan, F., & Ikhwan Lutfi. (2017). The Influence Of Reference Group And Perceived Quality Toward Purchase Decision Of Decorative Cosmetics For Lips Without The Halal Label. Jurnal Manajemen, 1-11.
Suci, D. P., & Sri , S. (2016). PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN(Studi Kasus pada Pelanggan Peacockoffie Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis, 63-69.
Venny , R. A. (2015). PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN GAYA HIDUP TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINEMELALUI BLACKBERRY MESSENGER (BBM). JURNAL MANAJEMEN, Vol 3, No 2, (ISSN: 2477-2666/E-ISSN: 2477-2674), 186-196.