LOYALITAS PELANGGAN DITINJAU DARI DIGITAL MARKETING, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK PADA HOUSE OF DONATELLO CABANG SOLO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v4i02.1315Abstract
References
Agus, C. P. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Usaha Isi Ulang Air Minum UD.Elangku Di Desa Bangunrejo Tenggarong Seberang. eJournal Administrasi Bisnis , Volume 6 (ISSN 2355-5408), 1-12.
Agus, P. S. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Kedai Hj.S Jl. Kesumba Kota Malang). Jurnal JIBEKA , Volume 12, 1-8.
Dita, P. A., Kumadji, S., & Sunarti. (2016). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan ( Survei pada Pelanggan Nasi Rawon di Rumah Makan Sakinah Kota Pasuruan). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) , Vol.37, 1-7.
Ulfa, Y., & Karneli, O. (2018). Pengaruh Experiental Marketing Dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada RM. Pak Datuk Kota Dumai). JOM FISIP , Vol. 5, 1-15.
Puspita, R., Yunus, M., & Sulaiman. (2017). Pengaruh Faktor Sosial, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan Telepon Selular (Studi Kasus Pada Pengguna Samsung Di Kota Banda Aceh). Jurnal Magister Manajemen , Volume 1 (ISSN 2302-0199), 1-13.