PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN KENDI RENJANA KLATEN
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.1882Abstract
References
Adi, P. (2020). Budaya, Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Perilaku Pembelian Batik Di Toko Kawasan Kampung Batik Laweyan. Jurnal Widya Ganecwara, 10(4), 9–15.
Arifin, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Store Atmosphere, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Swalayan Mahkota Gresik (Studi Kasus Pada Konsumen Swalayan Mahkota) Oleh: E – Jurnal Riset Manajemen, 1–19.
Batat, W. (2019). Experiential Marketing. Experiential Marketing, 1–15.
Dewa, Y. C. (2015). Pengaruh Harga Dan Experiential Marketing Terhadap.
Kurnia, E. (2018). THE INFLUENCE OF STORE ATMOSPHERE AND SALESPROMOTION ON PURCHASING DECISIONS ( SURVEY ON SUPERMARKET HAPPY SUNGGAL ) Efry Kurnia. 578–584.
Risanti, A. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6(April).
Schiffman, Leon G. dan Leslie Lazar Kanuk. Perilaku Konsumen, Edisi Ketujuh, Cetakan Keempat. Jakarta: PT Indeks, 2008.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta
Tantowi, A. I., & Pratomo, A. W. (2020). Pengaruh Store Atmosphere dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Di Kopi Daong Pancawati. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(2), 65–78.
Tjiptono, F. 2008.Prinsip-prinsip Total Quality Service. Andi. Yogyakarta.
Wahyuningtias, R., & Wahyuati, A. (2017). Pengaruh Kualitas Produk , Harga Dan Store Atmosphere. 6.
Yanto, A.L. 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian (Studi Kasus Toko Lesba Fanci). Artikel Ilmiah Universitas Muhammadiyah Surakarta Halaman 1-13
Zahra, A. 2019. Effect of Viral Marketing , Promotions , Discounts and Store Atmosphere Purchase Decision ( Case Study on Shoesholic Veteran Padang ). 97(Piceeba), 278–283.