KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN NATURAL SKINCARE DITINJAU DARI STORE ATMOSPHERE , BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PELAYANAN ( Studi Pada Pelanggan Naavagreen Natural Skincare Cabang Kartasura )
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i1.8445Abstrak
Referensi
Aziz, N., & Putra, R. D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Nagari Sumatera Barat Cabang Simpang Empat Pasaman Barat. Jurnal Pundi, 04(03), 355–364. https://doi.org/10.31575/jp.v4i3.304
Binaraesa, N. N. P. C., Hidayat, I., & Lestariningsih, M. (2021). STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Moonk Cartil & Cafe Surabaya). Jurnal Manajemen Pemasaran, 15(2), 61–68. https://doi.org/10.9744/pemasaran.15.2.61-68
Buchari. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Buchari Alma. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Evans, B. B. dan J. R. (2018). Retail Management, A Strategic Approach (11th ed.). Pearson Education Limited.
Firdaus Rayenes, A. N. R. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Loyalitas Pelanggan Pada Operator Seluler XL Axiata.
Julius Saputra, R. P. (2022). Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Chuseyo.
Kotler. (2021). Service Management and Marketing: A Customer Relationship. Management Approach. Jasa Raharja.
Kristian, G., Welsa, H., & Udayana, I. B. N. (2021). Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Trustworthiness Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 9(3), 509–520. https://doi.org/10.37641/jimkes.v9i3.570
Kurniawati, N. I. (2020). Analysis of the influence of word of mouth and brand image on the decision to purchase cosmetics make over products in Semarang. Economics, Management and Sustainability, 5(2), 138–148. https://doi.org/10.14254/jems.2020.5-2.11
Purwati, A., & Cahyanti, M. M. (2022). PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE. 11(1), 32–46.
Rika, A., & Eman, S. (2021). Pengaruh Kredibilitas Endorser Agnes Monica, Brand Awareness Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Cair. 5(1), 1124–1135.
Risnawati, N. P. D., Sadiartha, A. A. N. G., & Sunny, M. P. (2021). Peran Hedonic Shopping Motivation, Store Atmosphere, dan Price Discount Dalam Meningkatkan Impulse Buying. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 1(2), 530.
Sri Hartini, H. (2022). Keputusan Pembelian Konsumen Kedai Telaga Kopi ditinjau Dari Store Atmosphere and Word of Mouth.
Yudira, K., Nofirda, F. A., & Hardilawati, W. L. (2022). Pengaruh Store Atmosphere, Quality Product, Dan Harga Terhadap Minat Beli Di Pasar Buah Sudirman Kota Pekanbaru. ECOUNTBIS: Economics, Accounting and Business Journal, 2(1), 15–26. https://jom.umri.ac.id/index.php/ecountbis/article/view/22