KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MINISO SOLO GRAND MALL SURAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.9838Abstract
References
Ekasari, R., & Mandasari, E. D. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lipcream Pixy Di Kabupaten Sidoarjo. Iqtishadequity Jurnal MANAJEMEN, 4(1), 1. https://doi.org/10.51804/Iej.V4i1.1583
Kaawoan, N. Y. (2022). Pengaruh Keragaman Produk, Presepsi Harga, Dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Produk Minimal Ladies Di Matahari Megamall Manado). Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(2), 510. https://doi.org/10.35794/Emba.V10i2.40049
Maharani, S. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut. Iqtishadequity Jurnal MANAJEMEN, 2(1), 10–22. https://doi.org/10.51804/Iej.V2i1.548
Nugroho, I. A., Made, I., & Dirgantara, B. (2021). Pengaruh Kualitas Produk,Citra Merek Dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada PT. Havindo Pakan Optima). Diponegoro Journal Of Management, 10(1), 1–11. http://Ejournal-S1.Undip.Ac.Id/Index.Php/Dbr
Rozi, I. A., & Khuzaini. (2021). Pengaruh Harga Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Shopee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manaemen, 10, 1–20.
Wardani, D. S. D., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening). Jesya, 5(2), 1148–1160. https://doi.org/10.36778/Jesya.V5i2.689