ANALISA PEMBELIAN KOPI DI DIALOGKOPI SUKOHARJO
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v3i01.449Abstract
References
Alma, B. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta
Dinawan, Muhammad Rhendria. 2010. Jurnal Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia Vol IX No.03 Hal 335 – 369
Durianto, Darmadi. 2014. Brand Equity Ten Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama. Hal 78
Fure, Ferdyanto, Lapian, Joyce. Dan Taroreh, Rita. 2015. Jurnal Pengaruh Brand Image, Kualitas Poduk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di J.CO Manado. Jurnal EMBA Vol.3 No.1 Hal.367-377
Ghozali, I. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Cetakan keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hurriyati, Ratih. 2015. Bauran pemasaran dan loyalitas konsumen. Bandung: Alfabeta
Kodu, Sarini. 2013. Jurnal Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. Jurnal EMBA Vol.1 No.3 Hal. 1251-1259
Kotler, P dan Armstrong,G. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Ma’ruf, H. 2015. Pemasaran Ritel. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Pangenggar, Gadhang. Hidayat,Wahyu. & Nurseto, Sendhang. 2010. Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian.
Peter, J. Paul dan Olson, Jerry C. 2014. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Sembilan. Buku 2. Jakarta: Penerbit Salemba Empat
Pride, W.M., and Ferrell. 2010. Marketing. Fiftinth Edition. Canada: South Western International Edition
Ranto, Dwi Wahyu Pril. 2014. Jurnal Pengaruh Harga, Desain Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk UKM Di Yogyakarta Vol. 5 No.02 Hal 206-218
Sarwono, J. 2011. Metode Riset Skripsi Pendekatan Kuantitatif. Jakarta: Media Elek Komputindo
Sugiono, 2013, Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D, Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. 2012. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset
Tjiptono, Fandy. 2010. Strategi pemasaran. Yogyakarta: ANDI. Hal.136
Walukow, Agnes Ligia Pratisitia. Mananeke, Lisbeth. Sepang, Jantje . 2014. Jurnal Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Bentenan Center Sonder Minahasa. Jurnal EMBA Vol.2 No.3 Hal. 1737-1749
Sinambow Sandy, Trang Irvan. 2015. Jurnal Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Komputer Game Zona Mega Mall Manado. Jurnal EMBA Vol.3 No.3 , Hal.300-311
Budiwati Hesti. Jurnal Implementasi Marketing Mix Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Unggulan Keripik Pisang Agung Di Kabupaten Lumajang. Jurnal Wiga Vol. 2 No. 2 Hal 29-44
Lamidi., Avetoe Haja. 2015. Jurnal Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Vol. 15 No. 3 Hal 367 – 373
Kurniawan Ferdy Zoel. 2013. Pengaruh Harga, Produk, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Soto Angkring “Mas Boed†Spesial Ayam Kampung Semarang.